res

Menjelang HUT Pomal Ke-78, Denpom Lanal Palembang Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan* - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

08 Februari 2024

Menjelang HUT Pomal Ke-78, Denpom Lanal Palembang Melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan*

 



PALEMBANG - Cakrawalaonline, Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lanal Palembang melaksanakan ziarah rombongan sekaligus tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Rabu (7/2/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pomal ke-78 yang jatuh pada tanggal 20 Februari mendatang.


Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Dandenpom Lanal Palembang Mayor Laut (PM) Billy Ranggamalela dengan diikuti oleh seluruh prajurit Pomal Lanal Palembang.


Ziarah kali ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta tabur bunga di pusara para pahlawan yang telah gugur.


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur guna menambah semangat juang dan patriotisme para prajurit Pomal Lanal Palembang dalam melaksanakan tugas.


Selain ziarah kubur, menjelang peringatan HUT Pomal kali ini, diketahui Denpom Lanal Palembang juga melaksanakan serangkaian kegiatan lain salah satunya donor darah yang telah dilaksanakan sebelumnya, Selasa (23/1/2024).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar