res

Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra hadir musresbang TKT Kecamatan Manggelewa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

08 Februari 2024

Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra hadir musresbang TKT Kecamatan Manggelewa

Dompu - Cakrawala merdeka online, Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra SH, mendampingi Camat Manggelewa , ikut rapat musresbang TKT Kecamatan Manggelewa,     membahas tentang pembangunan dan tata ruang lingkup pemerintah kecamatan Manggelewa.

   Dalam melaksanakan tugas Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari  Maha Putra SH, pada kesempatan tersebut bahwa dalam membangun Manggelewa yang damai,  aman dan regius, kita harapkan sama _ sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban , karena dengan ketidak nyamanan daerah maupun  Kecamatan maka pembangunan akan terhambat.

   Kabag Humas Setda Dompu  papi Yani  Mengharapkan agar kegiatan musresbang ini serentak, di laksanakan di Manggelewa 7_2_ 24, agar berjalan mulus dan sukses, Papi Yani Akrabnya, di harapkan dalam prosesi pembangunan nanti bisa terlaksana dengan baik, agar tidak terjadi temuan LHP , oleh Aparatur Investigasi pemerintah( AIP) harap papi Yani.

   Kegiatan rapat musresbang di Manggelewa  tersebut di hadiri oleh OPD, UPTD, Kecamatan, kepala Desa SeKecamatan Manggelewa , Danramil 1614_06 Manggelewa PLH, Pelda Totok , kepala     BKKKbN Hi, Irisjuita Kastianti SKM, kadis Kesehatan Maman, SKM , kepala puskesmas Soriutu Derni ekalita S .Keb. dan PPL kec.Manggelewa.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar