res

Menjelang PON XXI, Pengurus KONI Sumsel Sambangi Lanal Palembang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

20 Februari 2024

Menjelang PON XXI, Pengurus KONI Sumsel Sambangi Lanal Palembang

PALEMBANG -  Cakrawalaonline.Com .-Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan bersama Atlet Ski Air Sambangi Danlanal Palembang.


Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Sriwijaya Lounge, Mako Lanal Palembang, Senin (19/2/2024).


Wakil Ketua I KONI Sumsel Dr. Arianto didampingi Sekretaris Umum Tubagus Sulaiman dan Wakil Ketua II Ir. Alagam mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya telah menyiapkan beberapa atlet untuk mengikuti perhelatan olahraga empat tahunan tersebut yang diselenggarakan di Aceh dan Sumut tersebut. 


Namun, menurutnya saat ini Cabor Ski Air masih terkendala fasilitas sehingga para atlet tak dapat menggelar latihan menjelang pelaksanaan PON mendatang.


"Hari ini kita minta partisipasi Danlanal supaya atlet-atlet ini bisa latihan, karena memang sampai dengan hari ini kita terkendala fasilitas latihan salah satunya board,"ujarnya.


Selain itu, Dr. Arianto dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terkait upaya untuk mengaktifkan kembali organisasi Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Sumsel yang sempat vakum.


Sementara itu Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan didampingi sejumlah Perwira Staf menyambut baik kehadiran Pengurus KONI Sumsel.


Turut hadir mendampingi Danlanal Palembang, Perwira Pelaksana (Palaksa) Letkol Laut (P) Yusan Taufik, Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Mayor Laut (E) Dedyan Basnur serta Kepala BK Lanal Palembang Lettu Laut drg. Aco Karso.(Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar