res

Musresbang di Kempo di buka Ketua DPRD Kab.Dompu H.Andi Bachtiar M.Ap - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

06 Februari 2024

Musresbang di Kempo di buka Ketua DPRD Kab.Dompu H.Andi Bachtiar M.Ap



Dompu Cakrawala merdeka online,_! Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan OPD , serta Kepala desa di Kecamatan Kempo, telah di laksanakan rapat musyawarah rencana pembangunan dan infrastruktur pembangunan di wilayah Kecamatan Kempo . 

   Mengawali paparan penerimaan undangan rapat Camat Kempo mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta rapat , yang tidak asing lagi terimakasih pak Ketua Dewan H.Andi Bachtiar,.M.Ap dan kepala bappeda Drs.H.Haziamansyuri M.Ap, kepala DPMPD Agusalim SH. 

    Camat Kempo Drs.Budirahman, mengawali inspiratif bahwa ada wacana  MTQ tingkat Kab Dompu yang di pusatkan di Kecamatan Kempo,  menurut camat Drs.Budirahman. Adapun peserta rapat yang hadir  Kep.Bapeda Kab.Dompu, Drs.H.Gaziamnasyuri  kepala DPMPD Kab. Dompu Agusalim, SH,  koninfo, kepala dinas lingkungan dan kebersihan, kadis PU dan pemukiman, Kep.kph, ketua DPRD H.Andi Bachtiar, anggota DPRD Ir.Irfan, Seluruh OPD  di Kecamatan Kempo , kepala sekolah sekecamatan Kempo, Danramil Pelda Irwan dan Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin. Rapat tersebut di buka oleh ketua DPRD, Kab.Dompu H.Andi Bachtiar M.Ap.

   Merujuk rencana pembangunan jangka panjang daerah 2025_2045, Dalam kesempatan tersebut mulai tahun 2025 Kedepan (tahun pertama) perencanaan pembangunan jangka panjang ungkap kep. Bapeda Gaziamansyuri peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan indek pembangunan  masyrakat  rata rata usia 2024, dapat kita perhatikan juga, karena rata - tata 40% ipm lansia.

   Kepala Bapeda Drs. H.Gaziamansyuri M.Ap, dalam paparan pada peserta rapat, bahwa Kabupaten Dompu Penghasil jagung tertinggi di NTB, menopang ekonomi masyarakat secara Nasional, maka pemerintah kabupaten Dompu  terintegrasi program secara umum, dan apresiasi dan terimakasih pemerintah di atas, karena Pencanangan  pemasaran jenis kuliner, akan di adakan di kempo, di Soro barat dan Soro Timur.

    Menyinggung masalah Stabilitas keamanan Gaziamansyuri menitip harapan agar mendukung stabilitas keamanan, bila kempo tidak aman maka pelayanan proyek tidak akan bisa hadir d kempo.

     Ketua DPRD Dompu, menuturkan terkait hasil pembangunan di Kempo  lewat politik, cukup tinggi suksesi pembangunan di setiap desa, melalui dana pokir atau dana reses, maka di harapkan agar dapat mensyukuri atas nikmat yang di berikan oleh beberapa  anggota Dewan di Kempo.! Menyinggung  Anggaran 2024, relatif kurang dikarenakan  tdak dapat memenuhi anggaran, dana DAU tidak dapat memenuhi semua karena implementasi politik dengan agenda nasional pileg, pilpres, yang di laksanakan pada 14 Pebruari 2024 mendatang .     Ketua DPRD akan memperjuangkan anggaran untuk pembangunan pendidikan yang belum mendapat pembangunan jangan berkecil hati dalam rapat musresbang di kempo ini Andi akan memperjuangkan. Menyinggung tipe kepemimpinan Kades sekecamatan Kempo  , jangan merasa terbebani karena dikung_ mendukung kami atas nama  dewan mengharapkan agar bisa melakukan koordinasi yg baik dengan dewan*(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar