res

Loyalitas & Disiplin Prajurit, Penekanan Pasiopsdim 1614/Dompu Pada Apel Olahraga Pagi Ini - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

06 Februari 2024

Loyalitas & Disiplin Prajurit, Penekanan Pasiopsdim 1614/Dompu Pada Apel Olahraga Pagi Ini



NTB-Dompu, Dalam perhatiannya Apel Olahraga pagi ini, Pasiopsdim Letda Inf Ishaka Menyampaikan beberapa poin penting agar di pedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota, Selasa (06/02/2024) Pukul 07 00 Wita.


Selamat Pagi, Pagi... Pagi... Pagi...

Luar biasa, Tetap semangat.

Ucapan rasa syukur kita panjatkan kepada Allah, Tuhan yang maha Esa, dimana pada pagi hari yang cukup cerah ini kita masih di berikan nikmat kesehatan, kekuatan, umur panjang, sehingga kita masih bisa ikut melaksanakan apel pagi secara bersama-sama di Kesatuan Makodim 1614/Dompu yang kita cintai bersama ini.


Ucapan terima kasih pula saya sampaikan kepada semua anggota khususnya yang berdiri didepan saya, dimana sudah berusaha disiplin dan menepati waktu kehadirannya untuk mengikuti apel pagi yang merupakan suatu kewajiban kita selaku TNI. "Perlu anggota ketahui bahwa hari Jumat mendatang Bapak Pangdam kita akan mengunjungi Kesatuan kita", jadi tentunya kita harus menyiapkan pangkalan kita ini semaksimal mungkin.


Untuk kegiatan kita hari ini, usai pelaksanaan olahraga nanti kita  langsung akan melaksanakan korve pembersihan pangkalan.

Sasaran dan tehnik pelaksanaanya kita harus Loyal dan ikuti saja petunjuk dari Batih Tu'ud Peltu Muslimin.


Terkait keterangan apel pagi, bagi yang tertua di masing-masing staf agar memastikan lagi keterangan anggotanya agar dapat di pertanggung jawabkan dan diserahkan ke Piket, sementara khusus untuk Stafter hari ini melaksanakan pengecekan lokasi yang di rencanakan untuk pelaksanaan TMMD yang ke 121 tahun anggaran 2024 mendatang termasuk pengecekan Pompa Hidram.


"Apapun yang telah di perintahkan oleh pimpinan, agar di pahami dan kita selaku anggota menjalaninya dengan senang hati". Hindari pelanggaran sekecil apapun, "Terangnya".


Tambahan dari Pasi Inteldim Kapten Inf Adisan.

Sudah anggota ketahui lewat medsos maupun isu yang beredar dan berkembang luas di masyarakat terkait kampanye di tiap-tiap kontestan. Saya selaku Pasiopsdim mengingatkan sekaligus menekankan terhadap Anggota agar harus tetap Netral. Contoh kecilnya saja, terkait stiker kontestan pada kendaraan pribadi anggota agar betul-betul di perhatikan dan tidak diperbolehkan ada.

Sudah jelas penekanan dari pimpinan agar kita harus tetap Netral. Netralitas TNI Harga Mati.

"Tegas Pasiops".


Usai pelaksanaan apel olahraga pagi, semua anggota langsung melaksanakan olahraga umum selama satu jam yang di awali dengan melaksanakan senam pemanasan. Ada yang joging, bermain bola dan voli ball sesuai hobi masing-masing anggota.



*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar