res

O2SN Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

22 Februari 2024

O2SN Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor

Bogor - Cakrawalaonline, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk tingkat Kecamatan di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat sudah dimulai sejak Senin, 19 Februari 2024. Ada beberapa perlombaan akademik dan non akademik turut dipertandingkan. Hari ini digelar cabang olahraga Beladiri Karate. SDN Kemang 02 ikut berpartisipasi dalam O2SN ini, Caelan Daffaa Dano terpilih sebagai siswa yang mewakili Sekolah Dasar Negeri tersebut.

Kejuaraan menampilkan kelas Kata Putra dan putri. Beberapa sekolah yang berada di kecamatan Kemang turut mengirimkan atlet-atletnya. Putra terdiri dari 12 atlet dan putri 10 atlet.

Meskipun Tidak keluar sebagai pemenang diPertandingan, anak yang duduk di bangku kelas 4 ini tidak berkecil hati.


Oneng kusmahati, S.pd, Kepala sekolah SDN Kemang 02  mengatakan "pihaknya sangat mendukung setiap kegiatan yang dapat mengembangkan anak didiknya. Sekolah berharap siswa siswinya tetap semangat tidak berputus asa dalam mencapai cita cita, dengan terus belajar, berlatih dan berdoa agar semua bisa meraih prestasi dalam bidang lain".


Di perlombaan lain yang mewakili SDN Kemang 02 pun berhasil Mendapat juara, diantaranya, Juara 2 Lomba Biantara Putra (Zhaby Rasya Alfaro), Juara 1 Lomba Borangan Putra (Muhammad Fahrizqi), Juara 2 Lomba Borangan Putri (Alfiana Azzahra), Juara 3 Lomba Nulis Carpon Putra (Muhamad Elsahrawi Saputra), Juara 2 Lomba Maca Sajak Putri (Nazwa Ardelia), Juara 1 Lomba Pupuh Putri (Syauqia Latiefa), Juara 3 Lomba Ngadongeng Putri (Kirana Adisti).

Selamat untuk para siswa yang berprestasi, kami terus berupaya menumbuhkan talenta yang hebat yang diamanatkan orang tua baik keterampilan, olahraga dan akademik, jelas sang Kepala sekolah. (dni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar