res

Babinsa Desa Songgajah anggota Koramil 1614-02 Kempo, mencegah bias minuman keras, pemuda diDusun Ruhu Rumah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

01 Maret 2024

Babinsa Desa Songgajah anggota Koramil 1614-02 Kempo, mencegah bias minuman keras, pemuda diDusun Ruhu Rumah


Dompu - Cakrawala online, Dalam konteks kegiatan ronda malam Babinsa Desa Songgajah  melaporkan kegiatanya , yang berhubungan dengan  Ronda malam yang Ekstrim.

    Babinsa Desa Songgajah pada Hari Jum'at, 01 Maret 2024, menguraikan kegiatan yang berkenaan dengan ronda malam, Karena Desa Songgajah salah satu Desa yang terdiri atas beberapa ras, dan suku yang berbeda.

     Dalam kesempatan tersebut  Babinsa Desa Songgajah  Koptu Ahyar melaksanakan tugas sebagai Teritorial TNI, ikut serta  ronda malam di Dusun Ruhu Ruma Desa Songgajah Kec Kempo, kab.Dompu NTB, guna mencegah biasnya,  pemuda yang menganut ajaran Islam , tidak boleh minum_minuman keras, selain itu merusak generasi muda kedepan .

Dalam kegiatan  Bersama warga Babinsa, selain  membahas terkait minuman keras, juga membahas  berbagai persoalan yang kerap terjadi di lingkungan Dusun Ruhu Ruma antara lain ternak sapi merusak lingkungan dan jagung warga .

    Karena  banyak jagung  lahan petani di makan oleh ternak  sapi yang bekeliaran sekaligus membahas solusi ternak  tidak bertuan, yang keliaran di area lahan jagung tandasnya. Kembali kepada generasi muda yang  mengkonsumsi miras , perlu adanya tindakan tegas, kedua Babinsa dan BKTM,  dikarenakan akan  meresahkan masyarakat pada umumnya. Pungkas Babinsa.


- Ronda malam berjalan dengan aman.( Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar