res

Babinsa Desa Soro barat Serka M.Ali tegaskan pada staf Desa jaga kekompakan dalam bekerja - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

12 Maret 2024

Babinsa Desa Soro barat Serka M.Ali tegaskan pada staf Desa jaga kekompakan dalam bekerja

 


Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Soro barat anggota Koramil 1614- 02 Kempo,  menegaskan pada staf Desa jaga kekompakan , dan tingkatkan kebersamaan, dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara, terutama dalam kegiatan apapundi lingkungan desa. 

   Selain itu Babinsa mengharapkan pada musim hujan masyarakat di ajak untuk membersihkan  lingkungan supaya bersih, hindari wabah penyakit. 

   Di momen komsos Serka M.Ali menegaskan agar membuang air limbah, dan saluran air serta sampah dapat membersihkan air limbah.

Dalam kegiatan tersebut babinsa

 melaporkan kegiatan selama sepekan. Babinsa Desa Soro Barat Pada hari selasa  tanggal 12  maret 2024, dapat melaporkan kegiatan teritorial sebagai TNI.


Sekitar  pukul 10.00 witta Babinsa Desa Soro Barat Serka M. Ali melakukan koordinasi Bersama staf dan perangkat Desa di Aula kantor Desa Soro Barat terkait dengan kinerja perangkat dan Staf Desa . Babinsa harapkan agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan kegiatan sehingga bentuk pekerjaan apapun akan terselesaikan dengan baik dan tetap menjaga kebersihan lingkungan, sampah - sampah dalam saluran air dan parit agar di bersihkan sehingga tidak menghambat air yang mengalir dan terhindar dari wabah penyakit.


- Babinsa juga menyarankan agar tingkatkan rasa kebersamaan , persaudaraan, dalam setiap melakukan kegiatan sekecil apapun kita dapat berhubungan baik dan  silaturahim tetap terjaga imbuhnya.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar