res

Babinsa Desa Tolokalo komsos dengan warga binaan di Dusun Rade - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

02 Maret 2024

Babinsa Desa Tolokalo komsos dengan warga binaan di Dusun Rade


Dompu - Cakrawala merdeka online, Selamat Malam, dan salam sejah tera bagi kita semua,! Babinsa Desa Tolokalo berkesempatan hadir di dusun rade,  Desa Tolokalo , guna melakukan komunikasi sosial serangkaian partisipasi ronda malam bersama warga.

   Babinsa sering kontrol sosial dan bersilaturahmi kepada warga binaan, karena di mana warga dusun  rade , salah satu yang bertetangga antara warga muslim dan warga Hindu, Babinsa mengajak untuk hidup rukun aman, dan damai, Alhamdulillah dengan keberkahan sering berkomunikasi Sosial, dalam kehidupan kedua etnis cukup toleransi dan beradab.     Maka dalam kesempatan tersebut Babinsa dapat Melaporkan kegiatanya serangkaian  ronda malam bersama warga binaan,  pada hari Jum'at 1 Maret 2024 .

Selain melakukan komunikasi sosial Babinsa juga, mengajak warga binaan agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban , adapun proses kegiatan yang di lakukan :

- Pada pukul 20. 15 WITA, Babinsa Desa Tolokalo melaksanakan Ronda malam di Dusun Rade Desa Tolokalo , pada kegiatan ronda malam Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat Dusun Rade  bahwa  keamanan dan ketertiban dalam lingkungan Dusun merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dan  harus selalu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ajaknya.

Kegiatan Ronda malam Babinsa Desa Tolokalo, telah berahir kegiatan  berjalan lancar, tertib dan aman !.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar