res

Dandim 1614 /Dompu Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kantor KPU - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

02 Maret 2024

Dandim 1614 /Dompu Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kantor KPU

Dompu - Cakrawalaonline, Pelaksanaan rapat pleno terbuka di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu, Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, Hadir dalam pembukaan kegiatan tahapan rekapitulasi suara hasil pemilu serentak tingkat Kabupaten Dompu tahun 2024 tersebut. 

Dalam pelaksanaanya, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pejabat Komisioner KPU Kabupaten Dompu Bapak Arif Rahmansyah SH yang di dampingi oleh sekretaris dan anggotanya, Jum'at (01/03/2024) Pukul 08 00 Wita.


Untuk mengawali pembukaan rapat, Ketua KPU Kabupaten Dompu Bapak Arif Rahmansyah SH, menyampaikan ucapan terimakasih Kepada semua pihak yang sudah banyak membantu bersama-sama dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Dompu ini.


“Kita telah lalui bersama Pemilu serentak 2024 ini dan Alhamdulillah berjalan dengan aman sukses dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama, pada kesempatan ini pula kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak yang telah turut mendukung seluruh rangkaian kegiatan Pemilu, terutama para simpatisan dan pendukung Partai Politik, dan Saksi-saksi yang telah membantu pelaksanaan Pemilu yang jujur dan adil", ujar Arif Rahmansyah SH pada momen rapat terbuka.


Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Dompu turut menyampaikan ucapan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 dengan aman dan terkendali.


“Saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dompu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Dompu khususnya TNI-POLRI yang telah berupaya keras mengawal tahapan proses Pemilu tahun 2024 ini sehingga dapat berjalan dengan sebaik-baiknya”.


Hadir dalam rapat pembukaan pleno rekapitulasi yakni, Wakil Bupati Dompu H Sahrul Parsan, S.T., M.T, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, Kapolres Dompu Akbp Zulkarnain SIK, Kabag Poldagri Ardiansyah SE, Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu Swastari SH, Ketua DPRD Kab.Dompu H.Andi Bachtiar M.Ap, dan Ketua Partai Politik berikut Saksi, PPPK, Panwaslu, Panwascam dan termasuk Insan Pers serta sejumlah tamu undangan lainnya.(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar