res

Babinsa Taropo dan mbuju himbau warga binaan hati-hati binatang buas dilahan jagung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

12 Maret 2024

Babinsa Taropo dan mbuju himbau warga binaan hati-hati binatang buas dilahan jagung

 


Dompu - cakrawalaonline, Babinsa Desa Mbuju sertu Nurdin, dan Babinsa desa Taropo Serda Dahlan , kedua Babinsa sedang komsos dengan warga binaan.

    Babinsa giat komsos himbau warga binaan dan dimana kegiatan tersebut tetap intens, pada kesempatan tersebut Babinsa melaporkan kegiatan tepat hari Selasa tgl 12 Maret 2024 .

   Kegiatan -Teritorial Koramil 1614-04/Kilo

Di mulai 

Pukul 08.30 _ hingga jam 10-30 wita .

   Babinsa Desa Mbuju Sertu Nurdin sedang mendampingi warga binaan Dusun Matompo Desa Mbuju, Dimana warga binaan sedang persiapan menuju kelahan jagung mereka yg ada di gunung yg ada sekitar wilayah Dusun mereka, Babinsa berharap kalau ke lahan hati - hati binatang buas, seperti babi dan ular.



     Di tempat terpisah Babinsa desa  Taropo Serda Dahlan sedang melaksanakan komunikasih sosial bersama warga binaan diawal bulan Ramadhan ini di wilayah binaan Dusun Sarahe Desa Taropo, mari kita manfaatkan bulan suci Ramdhan untuk beribadah yang khusus, dan jangan lupa berinfak dan zakat.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar