res

Bupati Dompu dan ketua DPRD sambut kehadiran tim surveyor lam-kprs rumah sakit Manggelewa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

27 Maret 2024

Bupati Dompu dan ketua DPRD sambut kehadiran tim surveyor lam-kprs rumah sakit Manggelewa



Dompu - Cakrwala online, Bupati Dompu H.Kader Jaelani dan ketua DPRD Dompu H.Andi Bachtiar AMD Par , menyambut kehadiran tim surveyor dari lembaga akreditasi , mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien pada rumah sakit Daerah Manggelewa Kab.Dompu NTB.

Bupati H. Kader Jaelani dalam sambutannya menyampaikan bahwa peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di berbagai fasilitas pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Dompu menjadi perioritas yang akan dilakukan dalam masa kepemimpinannya. (26/03/24)


“Berbagai hal terkait peningkatan mutu pelayanan kesehatan terus diupayakan secara bertahap dengan terus mendorong manajemen rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan yang ada untuk terus memenuhi berbagai hal penting yang diperlukan”, ujarnya.


Ditambahkannya hasil kerja tim surveyor nantinya akan menjadi tolak ukur bagi Rumah Sakit Manggelewa khususnya sudah sejauh manakah telah berbuat sesuatu hal terkait peningkatan mutu pelayanan kesehatan sebagaimana ketentuan yang ada.


“Hendaknya berbagai hal penting terkait peningkatan kualitas pelayanan kesehatan sudah mampu dilakukan secara maksimal yang membuat masyarakat merasa nyaman (puas) dengan pelayanan kesehatan yang diberikan”, tuturnya.


Berikutnya Bupati H. Kader Jaelani menyampaikan harapan agar tim surveyor yang bertugas dapat memberikan penilaian yang memadai terkait dengan mutu atau kualitas pelayanan kesehatan yang telah dilaksanakan oleh manajemen Rumah Sakit Manggelewa.


“Harapannya kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh manajemen RS Manggelewa telah memenuhi syarat sesuai ketentuan yang ada”, jelasnya.



Dalam kesempatan ini Tim Surveyor yang dipimpin dr. Agus Rusdhy Hariawan Hamid, Sp. OG (K) dengan Anggotanya NS. Anna Indriawan, S. Kep. MM akan melakukan survey terkait pelayanan kesehatan yang ditetapkan di RS Manggelewa.


Ketua Tim Suveyor, dr. Agus Rusdhy Hariawan Hamid, Sp.OG (K) dalam momen yang berlangsung menjelaskan bahwa dalam melakukan survey mereka akan bekerja sesuai standar (prosedur) yang ada.


“Dalam bekerja nantinya kami akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya berdasarkan standar yang ada dan dengan segera melaporkan hasilnya kepada pihak terkait”, ujar Ketua Tim Suveyor.


Lanjutnya mudah-mudahan dalam survey yang dilakukan manajemen Rumah Sakit Manggelewa telah melakukan banyak hal terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada para pasien.


Acara Penyambutan Tim Surveyor yang juga dihadiri Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A. Md. Par, Sekda Gatot Gunawan PP, Camat Manggelewa, Direktur RS Manggelewa, dr. Laela Soraya bersama jajarannya, Plt. Kadikes yang juga Staf Ahli Bupati Dompu, Ir. Zaenal Arifin, M.Si dan jajarannya dari Dikes , serta Camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, kegiatan tersebut  berjalan aman, tertib (*z*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar