res

Danramil 1614-04 Kilo Kapt.inf.Mahdin pimpin Kerja Bhakti bersama warga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

09 Maret 2024

Danramil 1614-04 Kilo Kapt.inf.Mahdin pimpin Kerja Bhakti bersama warga

 


Dompu, Cakrawalaonline,- Dalam rangka  menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan pemukiman penduduk, maka di Dusun Mbuju Desa Mbuju Kecamatan Kilo berlangsung kegiatan kerja  bhakti (gotong royong) pembersihan lingkungan, dan rumah penduduk Sabtu (9/3/2024).


Danramil 1614-04/Kilo, Kapten Inf. Mahdin mengerahkan sejumlah anggota untuk bergotong royong pembersihan lingkungan itu. Hadir pula anggota Polsek Kilo, Kepala Desa Mbuju, Kepala Dusun serta para siswa SMPN 2 Kilo, dan masyarakat setempat.


Danramil 1614-04 kilo Kapten Inf. Mahdin menyampaikan apresiasi atas kebersamaan semua pihak yang antusias mengikuti kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan tersebut.


"Lingkungan harus kita bersihkan agar tidak menimbulkan penyakit. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan" kata Danramil.


Apresiasi juga disampaikan Kades Mbuju, Sulaiman atas dukungan Koramil Kilo bersama anggota Polsek, para siswa dan masyarakat dalam kegiatan bersih lingkungan tersebut.


Kegiatan  kebersihan lingkungan dilakukan di parit-parit dan saluran pembuangan air limbah  yang menuju ke sungai dan di kawasan pantai. Sampah-sampah dikumpulkan dan dibakar agar tidak berserakan. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar