res

Lembaga Cakrawala Merdeka Biro Kendal Selenggarakan Bhakti Sosial - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

10 Maret 2024

Lembaga Cakrawala Merdeka Biro Kendal Selenggarakan Bhakti Sosial



Kendal -Cakrawalaonline, Dalam rangka melakukan sosialisasi dan eksistensi lembaga Cakrawala Merdeka, yakni sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang media massa dan LSM, dan sekaligus untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, maka biro perwakilan LSM dan media Cakrawala Merdeka kabupaten Kendal menyelenggarakan bakti sosial.


Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pembagian paket sembako, untuk warga kurang mampu,  yang berada di Kendal pada hari Minggu (10/03), yang bertempat di sekretariat biro Cakrawala Merdeka kabupaten Kendal, yang berada di Rejosari Magelung, kecamatan Kaliwungu kabupaten Kendal, provinsi Jawa Tengah.


 

Dalam bhakti sosial tersebut dibagikan paket sembako, yang masing-masing berisikan beras, gula, minyak, dan Supermi . 


Adapun pembagian  paket sembako tersebut, penyerahannya dilakukan  oleh Muhammad Ngafuan SH , selaku ketua lembaga Cakrawala merdeka dari kantor pusat, yang didampingi oleh Ade Nurohman, Kabiro Cakrawala merdeka kabupaten Kenda,l yang disaksikan oleh Haryono selaku divisi umum, maupun para pengurus lainnya.



Dalam sambutannya, Ade Kabiro Kendal mengatakan, bahwa kegiatan ini bisa sukses berkat bantuan dari berbagai pihak. Meskipun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat. 

 


Sementara itu, ketua lembaga Muhammad Ngafuan SH mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi mengenai keberadaan lembaga Cakrawala Merdeka yang ada di daerah, yang  dilakukan setiap bulan sekali, secara roadsow di setiap biro perwakilan yang ada di seluruh Jawa Tengah dan DIY. AdeN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar