res

Dengan Menggunakan Sajam, Dua Orang Anggota Babinsa 1614-03/Hu'u "Ribut" Memperebutkan Lahan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

03 Maret 2024

Dengan Menggunakan Sajam, Dua Orang Anggota Babinsa 1614-03/Hu'u "Ribut" Memperebutkan Lahan


DOMPU NTB - Cakrawala online, Anggota Koramil 1614-03/Hu'u Babinsa Desa Lune Serda Junaidin dan Babinsa Desa Jambu Serda Edi Susanto menggunakan seragam loreng TNI dan membawa sajam, aksi yang mereka lakukan hanya untuk memperebutkan lahan, Jumat (01/03/2024) Pukul 08 00 Wita.


Pertemuan kedua Babinsa ini membuat keringat di badan mereka bercucuran, benar saja, aksi yang mereka lakukan menggunakan sajam berupa sebilah Sabit, untuk membersihkan lahan yang akan di jadikan tempat Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan Pajo yang rencananya dilaksanakan mulai tanggal 05 Maret 2024 mendatang.


Dalam pelaksanaan kegiatan Babinsa Desa Lune Serda Junaidin dan Babinsa Desa Jambu Serda Edi Susanto tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Pajo Serma Landa Koramil 1614-03/Hu'u mengajak Kepala Desa dan masyarakat setempat, agar pelaksanaan STQ terlihat bersih dan indah dipandang mata.


Kegiatan gotong royong pembersihan ini semata-mata dilakukan aparat kewilayahan karena kecintaan, rasa peduli dan juga sebagai contoh bahwa TNI hadir serta peduli terhadap kegiatan-kegiatan bersifat positif.


Kepala Desa Jambu dan Lune  dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan  juga berharap semangat gotong royong seperti ini dapat terus ditingkatkan, bukan hanya dalam menyambut STQ tingkat Kecamatan Pajo dan bulan suci Ramadan, tetapi juga dalam kegiatan-kegiatan lainnya. 


Kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan keindahan Desa Pungkasnya..!-(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar