res

H.Cik Ujang .SH. Mengundang Berbuka Puasa Dan Sekaligus Bersilaturahmi Di Kediamannya Di Desa Tajung Baru Kecamatan Merapi Timur.Kab.Lahat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

22 Maret 2024

H.Cik Ujang .SH. Mengundang Berbuka Puasa Dan Sekaligus Bersilaturahmi Di Kediamannya Di Desa Tajung Baru Kecamatan Merapi Timur.Kab.Lahat.


Lahat - Cakrawalaonline. Pada bulan puasa hari ini H.Cik Ujang SH  ,mengundang para elemen masyarakat dan Opd mendatangi kediaman  mantan bupati lahat H.Cik Ujang SH untuk berbuka puasa bersama  sekaligus bersilaturahmi  guna mempererat huwa islamia di bulan Puasa  1445.H .


 Acara sebelum berbuka puasa di isi dengan  Tauziah serta di lanjutkan Sholat magrib bersama di kediaman H.Cik .Ujang.SH.


 Mantan H.Cik.Ujang .SH .memyampaikan sambutan di depan para tamu  Dengan ini saya sangat  berterima kasih atas kehadiran Rekan -rekan baik dari elemen masyarakat maupun dari SKPD pemerintah kabupaten lahat serta para jurnalis yang bertugas di kabupaten lahat khususnya , juga saya ucapkan selamat berbuka puasa semoga di bulan puasa ini kita semua di berikan kesehatan dalam menjalankan ibada puasa di bulan suci rahmadan  1445.H Tuturnya.


Ditambahkannya .dengan saya mengundang bapak ibu untuk hadir di kediaman kami guna untuk mempererat   silaturahmi kita semua tmenambah  ikatan tali  huwa islamia di bulan suci ini. Ucapnya. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar