res

Kantor Camat Manggelewa dilalap si jago merah di duga kosleting listrik - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa ajak warga jaga stabilitas keamanan, Desa binaan.

01 Maret 2024

Kantor Camat Manggelewa dilalap si jago merah di duga kosleting listrik

 


Dompu - Cakrawalaonline, Kantor Camat Manggelewa di jalan lintas Dompu_ Sumbawa Desa teka sire Kec Manggelewa di lalap si jago merah,  tanggal 29 Februari 2024 sekitar Pukul 02.20 Wita. 

    Kantor Camat Manggelewa yang berdiri megah  bertempat di Jln. Lintas Sumbawa Dompu Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu , tinggal puing- puingnya, dan dindingnya, bahkan di temui wartawan sedang di inafis oleh pihak aparat kepolisian Masi mengeluarkan asap.

    Bagai mana Kronologisnya, Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra SH, kepada wartawan menjelaskan  Kejadian tersebut , yakni pada Pukul 02.20 Wita dini hari  berawal ibu Nurhaidah yang tinggal  di sebrang jalan  depan kantor camat yang bagun  hendak  menyusui anak nya  sudah melihat kantor Camat dengan dahsyatnya gelombang api , yang menyala - nyala  kemudian saudari Nurhaidah membangunkan pendamping hidupnya(suami nya) yang bernama Muhdan dan memberi tahu bahwa  kantor Camat melihat gelombang api yang dahsyat , kemudian Saudara Muhdan mendatangi secara spontanitas  melaporkan peristiwa kebakaran tersebut ke piket SPKT polsek Manggelewa dan Anggota Polsek yang piket melaporkan ke Piket Koramil 1614 - 06/Manggelewa Sertu Rusman.



Pukul 02.25 Wita, malam hari semakin sunyi , ahirnya  anggota Polsek dan Koramil  Manggelewa respons, mendatangi kantor camat Manggelewa ternyata benar adanya kejadian  kebakaran  kantor camat Manggelewa.

     Dengan kejadian tersebut dan dalam keadaan terbakar ,  selanjutnya , pihak Polsek Manggelewa  melaksanakan Pengamanan sambil menunggu Tim pemadam kebakaran tandasnya.

Selanjutnya

 Pukul 03.25 Wita, datang  2 Unit Mobil Pemadam kebakaran tiba di TKP langsung memadamkan Api, namun narang- barang aset dan administrasi surat surat penting tidak dapat di selamatkan.

      Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra SH, menuturkan terkait Kerugian yang dialami : 

    - Personil : Nihil

    - Materi    : 1 Unit bangunan . 

     Dengan adanya kebakaran yang hebat sampai saat ini masih belum di ketahui motifnya, dan kasus ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian serta proses dalami keadaan, serta di lakukan  penyelidikan oleh pihak Kepolisian, bahkan inafis kepolisian telah melakukan olah TKP, dan telah memasang garis polisi. Terkait kasus kebakaran tersebut dari

 Pihak keamanan Perlu melakukan Patroli secara rutin nitas di wilayah hukum Manggelewa, untuk menjaga  terjadinya hal yang tidak di inginkan, camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, saat di tanya wartawan tentang kerugian material pembangunan sekitar 800 juta sampai satu (1)Miliar.!(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar