res

Ketua komisi I DPRD Dompu Pimpin rapat Rdpu dengan IBI. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

14 Maret 2024

Ketua komisi I DPRD Dompu Pimpin rapat Rdpu dengan IBI.

 


Dompu - Cakrawalaonline, Dalam rangka menyerap aspirasi ikatan bidan Indonesia,(IBI) terkait dengan dugaan sementara sejumlah 32 orang bidan yang telah lulus PPPK,  sejaklama mengabdi tidak mendapat SK, PPPK, maka terjadi inspiratif dialog di DPRD ruangan komisi I dipimpin oleh Ketua komisi I DPRD Ir.Muttakun, yang di ikuti oleh anggota komisi I, Ketua dan anggota komisi II dan Komisi III.

   Selain itu hadir ekskutif,   sekretaris Dikes , Bagian data dan pengembangan SDM BKD, LSM lera, ikut hadir  honorer dari BKKBN Kab.Dompu, ingin menyampaikan informasi di forum tersebut, namun Ketua komisi I membatasi audensi hanya forum ikatan bidan( IBI)jelas Mutakun.

   Dari beberapa anggota dewan yang hadir antara lain Iksan, syirajudin, Ahmadin, lambimapasedenakti SH,  satukan persepsi untuk memperjuangkan nasib ikatan bidan yang belum juga ada pembatalan.


   Anggota DPRD, dari fraksi Gerindra menuturkan dengan kehadiran Bidan- bidan menyampaikan aspirasinya kepada DPRD, maka secara resmi Lambi mapasedenakti SH, memperjuangkan nasib mereka, dikarenakan tugas bidan cukup sibuk membantu dokter menolong nyawa manusia.

   Dengan memperjuangkan aspirasi mereka ke Jakarta , menemui Kementerian kesehatan, kementerian PANRB, dan BKN,  Lambi menegaskan siapkan peluru, dan mentalitas yang cukup, siapa saja yang berangkat cetusnya. Dalam rencana  ke Jakarta memperjuangkan nasib bidan 32 orang tersebut,  ketua komisi I DPRD, Ir.


Mutakun menanggapi agar kita rapat Interen, namun untuk sementara yang berangkat ke Jakarta perwakilan ekutif, yakni BKD, Dikes, dan perwakilan Bidan.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar