res

Lantik 7 Penjabat JPTP, Bupati:''Jangan Lesdrek!'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

01 Maret 2024

Lantik 7 Penjabat JPTP, Bupati:''Jangan Lesdrek!''

Pemalang - Cakrawala Online, Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pemalang Nomor: 821.2/010 s.d.011/Tahun 2024 Tanggal 29 Febeuari 2024 Tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama(JPTP) dan Pemberian Tugas sebagai Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat(Puskesmas) di lingkungan Pemkab. Pemalang, Jum'at(1/3), bertempat di gedung Sasana Bhakti Praja, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 7 Penjabat JPTP hasil seleksi Pansel tahap kedua dan 7 Kepala Puskesmas.


Selain Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Sekda; Heriyanto, Wakil Ketua DPRD; Ajeng Triyani, sejumlah pejabat Eselon, Dua Asisten Sekda yakni: Tutuko Raharjo dan dr. Sholahudin selaku saksi pelantikan, serta undangan lainnya.



Adapun ketujuh Penjabat JPTP yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, antara lain: Edy Susilo Temu Raharjo(Inspektur), Dian Ika Siswanti(Kadisparpora), Umroni(Kadisnaker), Wiji Mulyati(Kepala DLH), Era Sri Naeni(Kadisperik), Tantri Ari Cahyaningtyas)Kadisperpusarda), dan Achmad Hidayat(Kasatpol.PP).


Sedangkan Satu dari ketujuh Kepala Puskesmas yang dilantik yakni: dr. Sus Setyabudi sebagai Kepala Puskesmas Mulyoharjo.


Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap agar para pejabat yang baru ia lantik dan diambil sumpahnya untuk mengikuti ''Irama Kerja'' dirinya.


''Ibaratnya kalo saya suka irama dangdut ya anda jangan irama jazz, intinya jangan Lesdrek(lambat),'' Ujar Mansur.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat pun berpesan supaya para pejabat yang telah dilantiknya melakukan Inovasi guna menunjang percepatan kinerja.


''Keluarkan seluruh kemampuan anda demi kemajuan Kabupaten Pemalang,'' Harap Mansur.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat menegaskan bahwa dirinya tak akan segan-segan melakukan tindakan tegas bagi pejabat yang tidak loyal.


''Saya akan lakukan 'Evaluasi' pada pejabat yang tidak loyal, tidak harus menunggu sampe Satu tahun,'' Tandas Mansur.


Pada kesempatan itupula, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat menyatakan tidak ada jual beli jabatan dalam seleksi JPTP.


''Saya tegaskan, tidak ada suap atau jual-beli jabatan dalam seleksi JPTP,'' Pungkas Mansur.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar