res

Peringati HPN, Dinkominfo Pemalang Gelar Sarasehan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

08 Maret 2024

Peringati HPN, Dinkominfo Pemalang Gelar Sarasehan



Pemalang - Cakrawala Online, Dalam memperingati Hari Pers Nasional(HPN) ke-78 tahun 2024, Dinas Komunikasi dan Informatika(Dinkominfo) Kabupaten Pemalang menggelar Sarasehan dengan tema:''Harmonisasi Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Insan Media''.


Bertempat di Pendopo, Peringatan HPN ke-78 ini, dihadiri Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Sekda; Heriyanto, Kadinkominfo; Joko Ngatmo beserta seluruh jajarannya, Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah, dan undangan lainnya.


Dalam laporannya, Kadinkominfo. Kabupaten Pemalang; Joko Ngatmo, mengungkapkan bahwa acara yang digagas pihaknya tersebut  diselenggarakan dalam rangka memperingati HPN ke-78 tahun 2024.


''Kami mengundang kurang lebih Seratus orang yang terdiri dari Insan Media(Media Cetak, Media Online, Media Sosial), dan sejumlah OPD,'' Jelas Joko Ngatmo.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat pada sambutannya, berharap melalui acara Tasyakuran dalam memperingati HPN ke-78 tahun 2024 ini, sebagai sarana Silaturohim antara Pemkab. Pemalang dengan para Insan Media yang ada di Kabupaten Pemalang.



''Sehingga terwujud Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Insan Media,'' Tandas Mansur.


Sedangkan dalam Sarasehan dengan Narasumber wartawan senior yakni: Setiawan Kelana, itu, menyampaikan ''Seluk-Beluk Kewartawanan''.


''Sesuai dengan tema Sarasehan, Pemkab. Pemalang memang harus bersinergi dengan Insan Media, sehingga tercipta Harmonisasi yang baik,'' Pungkas Setiawan.


Dalam Peringatan HPN ke-78 tersebut, dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat yang kemudian Potongan Tumpeng Pertama diberikan pada Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah.


Selain Pemotongan Tumpeng, juga dilaksanakan Penyerahan  Sertifikat Uji Kompetensi Wartawan(UKW) secara Simbolis, dari Bupati Pemalang; Mansur Hidayat pada Dua orang perwakilan anggota PWI Kabupaten Pemalang yang telah dinyatakan lulus UKW. yakni: Arief Syaefudin(Media Kita. Co) dan Eriko Garda Demokrasi(Puskapik.com).


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar