res

Perumda. Tirta Mulia Bagikan 280 Nasi Kotak Untuk Narapidana - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

25 Maret 2024

Perumda. Tirta Mulia Bagikan 280 Nasi Kotak Untuk Narapidana

Pemalang - Cakrawala Online, Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang melalui Dharma Wanita-nya membagikan 280 bungkus nasi kotak pada para narapidana yang ada di rutan Pemalang Senin (25/3).


Ratusan bungkus nasi kotak tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan pada Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang; Eli Riyanti beserta anggotanya pada pihak Lapas Pemalang.


''Semoga pemberian dari kami ini dapat meringankan beban para napi terutama yang beragama Islam dan sedang berpuasa,'' Ucap Eli Riyanti.


Lebih lanjut, Ketua Dharma Wanita Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang; Eli Riyanti, menyatakan kegiatan seperti ini, dilakukan pihaknya setiap bulan Romadhon.


''Karena ini sudah merupakan kebijakan dari Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, sehingga setiap bulan Romadhon tiap tahunnya, kami laksanakan kegiatan sosial ini,'' Jelas Eli Riyanti.


Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan pada Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang; Eli Riyanti, menegaskan bahwa para penghuni rutan tak luput dari perhatian pihaknya.


''Kami selalu memberikan perhatian pada para narapidana, selain bantuan sosial seperti ini(nasi kotak untuk buka puasa), kami juga memberi motivasi agar para napi tetap semangat menjalani kehidupan di dalam rutan,'' Pungkas Eli Riyanti.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar