res

Perumda. Tirta Mulia Santuni Anak Yatim, Lansia, dan Dhuafa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

25 Maret 2024

Perumda. Tirta Mulia Santuni Anak Yatim, Lansia, dan Dhuafa



Pemalang - Cakrawala Online, Melalui CSR Romadhon-nya, Perumda. Air Minum ''Tirta Mulia'' Kabupaten Pemalang, Minggu(24/3), berbagi dengan menyantuni Anak Yatim-Piatu sebanyak 150 anak, memberikan bingkisan berupa Sembako pada 65 orang Lansia, membagikan 250 Kg. Beras untuk para Dhuafa, dan 280 paket buat para penghuni LP.


Santunan pada Anak Yatim-Piatu diserahkan secara Simbolis oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat didampingi istrinya yang juga sekaligus selaku Ketua Tim Penggerak PKK Pemalang; Shanti Rosalia, ditemani Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Efendi beserta istri.


''Santunan yang diberikan pada 150 anak Yatim-Piatu berupa uang dan bingkisan,'' Jelas Slamet Efendi.


Dalam kesempatan itupula, Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang; Slamet Efendi, memberikan bingkisan sembako dan beras bagi Lansia, kaum Dhuafa, dan penghuni Lapas, pada perwakilan yang nantinya akan disalurkan pada masing-masing penerima.



Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang ini.


''Saya berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara Konsisten sehingga semakin banyak yang merasakan manfaatnya,'' Ujar Mansur.


Pada acara itu, juga diadakan ''Walimatus Safar'' atau doa keselamatan di perjalanan bagi Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Efendi yang akan berangkat Umroh pada Rabu(27/3) mendatang.


''Mohon doanya, agar saya selamat sampai tujuan dan lancar menjalani ibadah Umroh di tanah suci, serta kembali kesini lagi dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang suatu apapun,'' Pungkas Slamet Efendi.


Acara diakhiri dengan buka puasa bersama.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar