res

Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02 Kempo Serda Firdaus patroli desa binaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

24 April 2024

Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02 Kempo Serda Firdaus patroli desa binaan



Dompu - Cakrawalaonline. Serda Firdaus Babinsa Desa Dorokobo, Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, salah satu anggota Koramil 1614-02 Kempo, 

 melaporkan kegiatan ronda malam Selasa 23_4_24 .

   Babinsa Desa Dorokobo giat melaksanakan tugas teritorial sebagai TNI, tak luput dari tugas keamanan desa binaan pada hari Selasa tgl 23 April 2024. 

Babinsa menguraikan kegiatanya :

- Pada pukul 20.58 wita,Babinsa Desa Dorokobo Serda Firdaus melaksanakan patroli wilayah sekaligus silaturahmi ke rumah warga Dusun Dorokobo, Desa Dorokobo sambil begadang  Menghimbau kepada warga agar tetap rukun, saling menghormati dan hidup toleransi,karna di dorokobo ini ada saudara kita  yang berlainan  agamanya (hindu), Mari kita Tetap jaga toleransi beragama, Babinsa mengajak saling   komunikasi secara intens yang baik agar tetap harmonis dan  tidak  terputus.

-    Selanjutnya  Babinsa menyampaikan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusunya masing - masing terutama di malam hari.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.


Demikian yang dapat dilaporkan, Babinsa Dorokobo. (Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar