res

Babisa Desa Songgajah Serma Umar Koramil 1614_02 Kempo tegaskan jangan main hakim sendiri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

27 April 2024

Babisa Desa Songgajah Serma Umar Koramil 1614_02 Kempo tegaskan jangan main hakim sendiri

Dompu - Cakrawalaonline,Babinsa Desa Songgajah Koramil 1614-02 Serma Umar melakukan pembinaan dan menegaskan agar jangan main hakim sendiri pada warga binaan, maka  dalam kesempatan tersebut Babinsa melaporkan kegiatan  pada hari Jum'at malam tgl 26 April 2024 pukul 21.00 wita .

    Serangkaian  kegiatan Serma Umar   melaksanakan patroli di seputaran Dusun Madanggajah  Desa Songgajah sekaligus melaksanakan Ronda malam bersama warga Dusun Madanggajah  Desa Songgajah menyampaikan kepada warga agar menjaga keamanan dan ketertiban terutama pada malam hari, ujarnya.!

- waspada terhadap orang orang yang yang dapat di curigakan . Bila ada  pelaku pencurian tertangkap tangan, Babinsa menegaskan jangan main hakim sendiri.segera laporkan kepada Kadus dan RT nya 

 Nanti Kadus dan RT akan Melaporkan kepada pak Babinsa dan Babinkabtibmas Desa Songgajah, Serma Umar Babinsa akan menindaklanjuti dan bktm, melakukan proses hukum bila ada kasus.

Kegiatan berjalan lancar dan aman.

Demikian yang di laporkan

Demikian yg di laporkan.(**)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar