res

Pimpinan wilayah partai Gerindra matan Bupati Lombok Tengah "PR"Perbaiki jalan ekonomi menuju maqam syeh "Mbolo dkk" - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa ajak warga jaga stabilitas keamanan, Desa binaan.

27 April 2024

Pimpinan wilayah partai Gerindra matan Bupati Lombok Tengah "PR"Perbaiki jalan ekonomi menuju maqam syeh "Mbolo dkk"

 


   Dompu - Cakawalaonline, Pimpinan wilayah partai Gerindra Mantan Bupati Lombok  H.L.Fathul Bahri di gadang- gadang untuk figur bakal calon Gubernur NTB oleh partainya,  pasangan Bupati Bima H.Indah Damayanti Putri  SE,M.IP.

   Mantan Bupati Lombok Tengah H.L.Fathul Bahri saat ini, bukan rahasia lagi, telah di gadang gadang bakal calon gubernur NTB, diusung oleh partai Gerindra, sementara DPD Dompu partai Gerindra dikendalikan oleh Bambang Firdaus , bakal calon bupati Dompu periode 2024_2029.

   Mantan Bupati Lombok Tengah H.L.Fathul Bahri saat dikutip wartawan 11-3-23, pernah datang di Dompu berkunjung kemaqam Syeh " Mbolo dkk, " di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, Kab Dompu.

   Di momen sejarah tidak akan hilang saat itu , di sambut baik oleh Bupati Dompu H.Kader Jaelani dan beberapa OPD, ketua MUI Dompu H.Muhibudin M.SI,Bambang Firdaus ketuan DPD Gerindra atas kunjungan dan silaturahmi H.L.Fathul Bahri, pada berita media cakrawala 11_3_23,lalu beliau di dampingi tg.H.Babiburahman Swansea, Ketua NU lombok tengah Tg.H.MaimunDianse.

   H.L.Fathul Bahri bakal calon gubernur NTB, dalam paparan saat berkunjung menuturkan akan melakukan perbaikan jalan ekonomi,  sebagai bahan Pekerjaan Rumah adalah perbaikan jalan ekonomi , bayar ganti rugi lahan, dan pemagaran maqam tersebut setelah kembali ke Lombok, akan berkoordinasi dengan Nanang Samudra anggota DPR RI .!

   Bakal calon gubernur mantan Bupati Lombok Tengah sangat dirindukan oleh warga Lombok yang berpenduduk kab.Dompu,   selain bersilaturahmi dengan warga Lombok diharapkan terpenuhi pekerjaan rumah perbaiki jalan ekonomi, bukan saja hal itu, namun yang paling penting adalah bersilaturahmi dalam politik, sebagai figur Gubernur NTB.

   Menanggapi atas janji dan PR, Bakal calon gubernur H.L.Fathul Bahri , pengurus partai Gerindra Siswandi anggota DPRD terpilih belum bisa berbuat apa apa, maka setelah awak media melakukan koordinasi dan Konfirmasi dengan Jamaludin S.Sos, wakil ketua DPRD dari partai Gerindra, sudah terjawab akan dilakukan sebuah  pekerjaan  rumah (PR)atas janji  pimpinan wilayah Gerindra H.L. Fathul Bahri tersebut  Jamaludin melalui anggaran dana pokirnya, sebesar Rp 200 juta tinggal dikerjakan dalam waktu dekat katanya. (Zun).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar