res

Jalan lintas desa" Oi Bura Tambora " diduga pemerintah dinilai lamban penanganan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

04 April 2024

Jalan lintas desa" Oi Bura Tambora " diduga pemerintah dinilai lamban penanganan

 


Bima - Cakrawalaonline, Kerusakan akses jalan lintas desa Oi Bura Kecamatan Tambora Kab.Bima  semakin meningkat, karena pemerintah dinilai lamban penanganan akses  jalan tersebut , coba dilakukan pengerasan dengan sertu, setelah pemerataan dan penggusuran dimusim kemerau tahun 2023 lalu,  kini semakin ambruk jalan tersebut saat di pantau langsung wartawan di oi bura Rabu  3_4_24.

   Dampak kerusakan akses jalan tersebut turun harga jagung, dan nilai ekonomi dan tingkat  harga barang hasil bumi warga oi bura turun drastis, karena kerusakan jalan . Selain itu kendaraan macet, korban kecelakaan masyarakat tetap ada antara lain istri sekdes oi bura bidan Desa, salah urat kaki kanan ujarnya.

    Dengan intenitas hujan  yang relatif tinggi, merusak jalan warga oi bura Abu Bakar, Zunaidin  dan Sopir trek  Ifan mengharapkan agar jalan  lintas Oi bura segera direalisasikan anggaran harapnya.

      Camat Tambora Fadillah S,Ssi atasnama Pemerintah menjelaskan bukan pemerintah lamban melakukan penanganan akses jalan tersebut, namun pemerintah masih banyak pekerjaan lain, juga sibuk pesta demokrasi dll jelas Fadillah. Camat Tambora   mengatakan akan diperbaiki tahun ini ungkapnya.

   Kepala bapeda Kabupaten Bima H.Taufik S,T .M.T belum bisa dihubungi lewat telpon jam 7.18.menit, untuk dikonfirmasi kebenaran adanya anggaran untuk tahun ini, supaya masyarakat merasa lega atas inisiatif pemerintah memperbaiki jalan tersebut. Bupati Bima melalui Kabag forkopimda Bima Syuriadin, M.SI, telah di lakukan konfirmasi lewat telpon belum bisa di hubungi, media insallah akan tetap mengubungi Kabag.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar