res

Kades Tekasire penuhi salah satu Item visimisi janji politik - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 April 2024

Kades Tekasire penuhi salah satu Item visimisi janji politik

 


  Dompu - Cakrawalaonline, Desa Teka sire memiliki potensi alam  yang dapat di lakukan pembenahan , indeks prestasi  masyarakat cukup tinggi, dengan adanya berbagi kegiatan bisnis, petani dan pendidikan.

   Pemuda desa Teka sire cukup memberikan supot pada kades baru Zaitun M.Taher figur kades yang  berasal dari tokoh politik Nasional. Pada awal figur calon kades telah mencanangkan program kerja melalui visi dan misinya, diantaranya pembangunan visik untuk lapangan sepak bola,  maka tahap awal di namika politik membangun Desa lima _ sembilan tahun ini, telah di penuhinya, melakukan pemerataan lapang sepak bola.

   Tujuan membuat lapangan sepak bola karena dengan ukur kemampuan pemuda desa teka sire , akan mampu menjadi pemain muda di kanca tingkat kecamatan dan kabupaten, itu di atur dalam kegiatan latihan, menurut kades akan canangkan program pembinaan visik dan latihan, oleh pelatih persidom  diantara zainudin S,PD, dan Abdollah SE, saat ini beliau sekretaris BKKBN Dompu.

    Zaitun menuturkan diera pemuda sekarang banyak tantangan hidup, seperti minuman keras , kenakalan remaja, zaitun memikirkan untuk menyalurkan hobi dampak positif, sehingga   dapat terjadi pemuda yang menyalurkan hobi melalui bidang sepak bola, jauh dari kegiatan kegiatan negatif tandasnya. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar