res

LDII Gelar HBH & Media Gathering With PWI Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

29 April 2024

LDII Gelar HBH & Media Gathering With PWI Pemalang

Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(28/4), Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia(DPD LDII) Kabupaten Pemalang, menggelar ''Halal Bi Halal dan Media Gathering With PWI Pemalang''


Acara yang berlangsung di kantor(baru) DPD LDII Kabupaten Pemalang ini, dihadiri oleh Ketua LDII; Pudjianto, Sekretaris; Agus Sarwono, dan Pengurus DPD LDII Pemalang, lainnya, serta mengundang Pengurus PWI Kabupaten Pemalang.


Di awal sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Pemalang; Pudjianto, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H pada semua yang hadir.


''Selamat Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,'' Ucap Pudjianto.



Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah, mengatakan pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih pada Pengurus DPD LDII Kabupaten Pemalang yang telah mengundang PWI Pemalang dalam Halal Bi Halal dan Media Gathering yang diadakan oleh pihak LDII.


''Saya selaku Ketua PWI Pemalang, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas undangan dari DPD LDII Pemalang, semoga jalinan Silaturohim ini tetap terus berkelanjutan,'' Harap M. Ali Basarah yang akrab disapa dengan ''Mas AL''.


Pada kesempatan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Pemalang; Pudjianto, menyatakan bahwa LDII adalah organisasi keagamaan bukan organisasi politik.


''Jadi LDII tidak melakukan 'Politik Praktis' dan LDII netral, tidak memihak pada pihak serta parpol manapun, namun secara pribadi masing-masing diperbolehkan aktif dimanapun,'' Tandas Pudjianto.


Sekretaris DPD LDII Kabupaten Pemalang; Agus Sarwono menambahkan bahwa secara Individu, semua pengurus dan anggota LDII dipersilakan masuk di parpol apapun serta menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya masing-masing dalam kegiatan politik seperti pemilu atau pilkada.


''Istilahnya 'Nafsi-Nafsi'.., yang penting jangan membawa nama organisasi(LDII),'' Pungkas Agus Sarwono.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar