res

KMPKP cabang Demak Buka Bersama Dengan Anak-anak Jalanan Di Dempet - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

05 April 2024

KMPKP cabang Demak Buka Bersama Dengan Anak-anak Jalanan Di Dempet



Demak -Cakrawalaonline, Komunitas masyarakat pemantau korupsi dan pungli atau KMPKP cabang kabupaten Demak menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat maupun anak-anak jalanan  orang yang berada di kecamatan Dempet.


Kegiatan sosial yang bernuansa agamis tersebut sedianya dilaksanakan di rumah makan Belimbing, namun karena suatu hal akhirnya dipindah tempat ke rumah salah seorang pengurus KMPKP di desa Baleromo kecamatan Dempet kabupaten Demak.




Disamping berbuka puasa dalam acara tersebut juga diberikan siraman rohani yang disampaikan oleh Gus Jamal dengan thema pentingnya memaknai puasa Ramadhan sebagai upaya menahan nafsu keduniawian.


Sementara itu Komarudin ketua cabang KMPKP Demak dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya acara bukber ini semoga bermanfaat bagi masyarakat setempat, maupun bisa meningkatkan keimanan para aktivis organisasi KMPKP.


Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu kegiatan bukber ini, termasuk pemerintah kabupaten Demak yang telah membantu doz makanan dan minuman.


Diakhir acara panitia juga membagikan uang saku kepada seluruh peserta. Clar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar