res

Komandan Kodim 1614/Dompu Memimpin Langsung Dalam Apel Pelepasan Cuti Lebaran Bagi Personilnya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

07 April 2024

Komandan Kodim 1614/Dompu Memimpin Langsung Dalam Apel Pelepasan Cuti Lebaran Bagi Personilnya

 


NTB Dompu - Cakrawalaonline, Sore itu, suasana Kabupaten Dompu khususnya di Kelurahan Doro Tangga di guyur hujan. Hal tersebut tidak mematahkan semangat bagi Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M yang di dampingi oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Wayan Sulendra, SH.MH untuk memimpin secara langsung dalam pelaksanaan Apel Pelepasan sekaligus pemberangkatan Cuti Lebaran bagi Personilnya baik TNI maupun ASN Kodim 1614/Dompu bertempat di Lapangan Sepak Bola Makodim 1614/Dompu, Jumat (05/04/2024) Pukul 14 00 Wita.


Untuk mekanisme pelaksanaan Cuti Lebaran bagi Prajurit TNI dan ASN tahu ini dibagi menjadi dua gelombang. Yakni gelombang pertama dimulai tanggal 06 s/d 10 April 2024 dan untuk gelombang kedua di mulai tanggal 11 s/d 15 April 2024. Bagi anggota yang belum saatnya melaksanakan cuti diharapkan agar tetap melaksanakan Dinas seperti biasa bersama dengan saya, "terang Dandim".


Pada kesempatan Apel Cuti Lebaran tersebut, usai membagikan surat jalan kepada anggota yang hendak melaksanakan Cuti Lebaran Gelombang pertama, Dandim Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M dalam perhatiannya menekankan kepada anggota agar selama melaksanakan Cuti Lebaran ini di harapkan kepada seluruh anggota agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat, manfaatkan kesempatan waktu luang ini dengan sebaik-baiknya bersama keluarga. Dan yang terpenting lagi "tidak diperbolehkan ada anggota yang memanfaatkan momen Cuti Lebaran ini untuk berbuat pelanggaran dan tepati waktu kembalinya", tegasnya.


Saya selaku Komandan Kodim 1614/Dompu beserta Keluarga mengucapkan "Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024 M dan sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada semua anggota dan keluarganya", semoga pada kesempatan di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua di beri *Rahmat (pahala yang berlipat ganda), Magfirah (Ampunan dari dosa-dosa) dari Allah Tuhan yang maha Esa, dan yang terakhir adalah Pembebasan dari siksaan api Neraka*. Semoga kita semua tergolong dalam 3 Umat yang beruntung tersebut, Aamiin.



*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar