res

M.Ali Warga Dusun kwangko, Kecamatan Manggelewa hidup sebatangkara, dibawa langit membiru - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

22 April 2024

M.Ali Warga Dusun kwangko, Kecamatan Manggelewa hidup sebatangkara, dibawa langit membiru


Dompu - Cakrawalaonline, M.Ali Warga Dusun Kawangko RT 01, Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB.

   M.Ali salah satu warga  didusun Kwangko RT 01 desa kwangko , umur satu abad dua tahun( 102), menarik perhatian netizen dan warga setempat dalam hidup sebatangkara.

   Kehidupan membuat warga sedih, tanpa apa apa , dalam kehidupan keseharian, menunggu/menjaga  kebun warga Bali, dan tidur satu 1 ruang pondok kecil milik warga setempat, kadang kadang diberi makan oleh tuan kebun dan warga sekitarnya untuk menyambung hidup yang sebatangkara.

   Ketika di tanya wartawan M.Ali akrab di panggil Ompu Elo , masih  terang mata dan telinganya, ya, ! Alhamdulillah masih katanya, ketika di tanya lagi " Ompu Elo " nggak pernah sakit  , Alhamdulillah saya sering di berikan obat gratis oleh Sugiarto Pustu Kawangko ujarnya.

   Dalam kehidupan sebatang kara Ompu Elo, tetap tahan dan betah dalam kehidupan sebatangkara semasih Allah membimbing dalam kehidupan sebatangkara.

   Ompu Elo saat di tanya bantuan dari Desa Alhamdulillah tetap dikasih juga uang dan beras, Kades Kawangko M.Nur Salam mengatakan pemerintah Desa tetap intens memberikan sumbangsih   sesuai kebutuhan , kami tidak bisa melayani sepenuhnya karena masih  banyak warga lain yang membutuhkan seperti Ompu Elo ujar Nursalam.

   M.Ali akrab dipanggil Ompu Elo, dalam kehidupan keseharian selain menjaga kebun warga Bali, Ompu Elo meminta kepedulian pemerintah dapat menyumbangkan kambing , mudah mudahan Allah mengabulkan lewat doanya melalui pemerintah daerah, maupun pemerintah pusat ujarnya 21_4_24.

   Nurma dan Suharni tetangga Ompu Elo, melihat kehidupan Ompu Elo, sangat sedih, dan memprihatinkan,  Suharni dan Nurma mendorong  pemerintah mengabulkan Do , a Ompu Elo.! (*Z*)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar