res

KODIM 1614/ DOMPU Gelar Upacara Bendera Merah Putih Mingguan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

22 April 2024

KODIM 1614/ DOMPU Gelar Upacara Bendera Merah Putih Mingguan



Dompu - Cakrawalaonline, Bertempat di Lapangan Utama Makodim telah dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Mingguan yang di laksanakan oleh Jajaran Personil Kodim 1614/Dompu, Senin (22/04/2024) Pukul 07.00 Wita.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kepala Staf Kodim 1614/ Dompu Mayor Inf Wayan Sulendra S.H, M.H, Komandan Upacara Pasi Terdim Lettu Inf Hamzah, Perwira Upacara Pasi Persdim Kapten Czi Arif Budimansyah, Pengucap Sapta Marga Serma Umar, yang di ikuti oleh Anggota Militer dan ASN Jajaran Kodim 1614/ Dompu.


Peserta Upacara sendiri yang terdiri dari Kelompok Para Perwira, Gabungan Personil Makodim dan Jajaran Koramil, Gabungan dari Unit Inteldim dan ASN.


Usai dilaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih yang di pimpin oleh Komandan Upacara,

Inspektur Upacara menyampaikan amanat.


Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota, dimana telah berupaya menepati waktu untuk melaksanakan tugas kita yakni, Mengikuti kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Mingguan ini.


Rentetan kegiatan tugas penting telah kita lalui bersama dengan baik, seperti Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, kita TNI selaku Aparat teritorial dalam wilayah Kabupaten Dompu ini dilibatkan Sebagai Pasukan Pengamanan gabungan dengan Instansi pendukung lain yang selalu sten by 24 jam di Pos-pos yang telah di siapkan, Patroli Gabungan baik siang maupun di malam hari, termasuk menyiagakan personil guna mengantisipasi kemungkinan adanya (Perkembangan situasi) hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.


Kegiatan Perayaan HUT Kabupaten Dompu yang ke 209 tahun 2024, Kodim kita dilibatkan sebagai Perangkat Upacara dan Pasukan Upacara termasuk sebagai Pengamanan juga.


Dan yang terakhir kemarin Kunjungan kerja dari Bapak Danrem 162/WB dan Rombongan.

Dari kesemuanya itu, dengan mengucap terimakasih dan Alhamdulillah, dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Untuk rencana kegiatan tugas penting berikutnya yang harus kita selesaikan yakni (Latbakjatri) latihan menembak senjata ringan triwulan ke I ta 2024 yang akan di gelar Minggu depan ini, "terang Kasdim".


Upacara Bendera Merah Putih Mingguan yang dilaksanakan oleh Kodim 1614/Dompu adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di jajaran Korem 162/WB dan di ikuti seluruh Anggota jajaran Kodim dan Koramil.


Kegiatan Upacara Bendera Merah Putih Mingguan ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman, di harapkan kepada seluruh Anggota Makodim maupun Koramil jajarannya agar tetap mengikuti disetiap pelaksanaan kegiatan yang Sakral tersebut. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar