res

Mencengangkan ! Setelah Menghilang beberapa Bulan 1 Unit Mobil Dinas Di Grobogan Tiba-tiba Muncul, Tabrak Orang Hingga Tewas di Sedadi ... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

24 April 2024

Mencengangkan ! Setelah Menghilang beberapa Bulan 1 Unit Mobil Dinas Di Grobogan Tiba-tiba Muncul, Tabrak Orang Hingga Tewas di Sedadi ...



Grobogan-Cakrawalaonline, Sebuah peristiwa kecelakaan terjadi antara mobil Isuzu Panther Nopol K-1674-XF dengan kendaraan roda dua di jalan Penawangan - Sedadi pada Jum'at (19/04/2024).


Dalam peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia serta 1 korban lagi  mengalami luka berat yang saat ini masih dirawat di rumah sakit Yakum Purwodadi . Kedua korban adalah  pengendara sepeda motor Mio dengan Nopol  K- 4727 -QZ.


Dari keterangan Satlantas Polres Grobogan melalui pesan WhatsApp, terjadinya kecelakaan tersebut diduga akibat sopir mobil Panther yang dari arah selatan mengantuk sehingga laju mobil tak terkendali dan terperosok  turun ke bahu jalan. Dari arah berlawanan muncul kendaraan bermotor roda dua yang dikendarai 2 perempuan. Kemudi mobil Panther yang semakin tak terkendali membuat tabrakanpun  tak dapat dihindari. 


" Korban meninggal satu orang, sedang yang satunya masih dirawat di rumah sakit, " Singkat Kanit Lakalantas polres Grobogan. Selasa, (23/04/2024).


Tentang Mobil Panther :


Dari keterangan sementara yang berhasil dihimpun awak media,  mobil Panther yang terlibat dalam kecelakaan tersebut merupakan milik dari Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Grobogan. Dari keterangan salah satu staf di Dinas Lingkungan Hidup, mobil tersebut telah keluar dari kantor Dinas Lingkungan Hidup sejak November 2023 lalu. 


" Mobil tersebut sejak November 2023 sudah tidak terlihat di kantor, sering kami tanyakan ke sopir pak Kadin tapi juga dia ngga tahu," ujar salah satu staf yang enggan disebut namanya.


Setelah lama tidak kembali ke kantor Dinas Lingkungan Hidup tiba-tiba diketahui mengalami kecelakaan di jalan Penawangan - Sedadi yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia. Hal yang menguatkan bahwa mobil tersebut adalah milik Dinas Lingkungan Hidup lantaran si pengemudi Panther diduga anak dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Grobogan saat ini. Meski telah diganti plat nomor polisi yang sebelumnya bernopol merah menjadi putih pribadi, namun ciri fisik mobil tak dapat di sembunyikan . 


Hingga berita ini diterbitkan, masih banyak pihak yang harus dikonfirmasi untuk keberimbangan berita ini.  Wn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar