res

Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

29 April 2024

Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.



Taput-Cakrawalaonline, Sebuah sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi yang dikemudikan Leonardo Hutagalung (27)  warga Sitapayan,  Desa Pagaran Lambung III,  kecamatan Adian Koting, Taput berboncengan dengan Rickson Januari Hutagalung ( 34 ) warga yang sama, menabrak mobil bus mer merek STT ( Sumatera Tapanuli Transport ) tepat di persimpangan jalan.


Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K melalui  kasi humas Aiptu W. Baringbing menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Tarutung – Sibolga KM 00-01, tepatnya di Simpang 3  Kelurahan Hutatoruan V, Kecamatan Tarutung, Taput, minggu (28/4/2024) sekira Pukul 19.00 Wib.


Walpon menjelaskan, sepeda motor tersebut menabrak mobil penumpang umum merek STT nomor polisi BB 7249 LB yang dikemudikan oleh  Manatap Sipahutar (39) warga  Sitarealaman,  Desa Banuaji II Kecamatan Adian Koting, Taput.


Menurut keterangan saksi saat olah TKP, kronolgis peristiwa tersebut terjadi saat sepeda motor datang dari jalan Sait Nihuta menuju kota Tarutung mobil melaju dari Kota Tarutung menuju Sibolga.


Di tempat kejadian posisi jalan merupakan persimpangan 3. Saat motor masuk menuju jalan lintas sumatera, tidak memperhatikan mobil melaju di jalinsum sehingga  menabrak dingding sebelah kiri mobil.


Akibatnya pengendara motor dan yang dibonceng pun terlempar kedepan dan mengakibatkan korban yang dibonceng yaitu Rikson Januari Hutagalung mengalami benturan di kepala dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga. Setelah sempat dirawat 2 jam di rumah sakit Tarutung korban pun meninggal dunia. 


Sedangkan pengendara motor yaitu Leonardo Hutagalung mengalami luka pada tangan sebelah kanan dan bengkak pada kepala sebelah kiri. Saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit Tarutung.


Untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut terjadi, polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat peristiwa tersebut.


Sedangkan kedua kenderaan yang terlibat sudah di amankan dan pengemudi mobil sudah dimintai keterangan. Jenazah korban meninggal dunia sudah di serahkan kepada keluarganya. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar