res

Pesan ustadz Sa,ban jaga puasa zakat , inflak dan sedekah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

10 April 2024

Pesan ustadz Sa,ban jaga puasa zakat , inflak dan sedekah

 


Dompu - Cakrawalaonline, Pada waktu senja, matahari bersinar memancarkan titik terang sehingga masyarakat Kecamatan Kempo melakukan, kumandan takbir tanda kemuliaan yang fitrah, dan sholat khusu dan tawadhu di lapangan Sera Ala Kempo, 10-4-24-(1445 H).

    Proses sholat id,Fitri di lapangan Sera Ala Kempo, diawali dengan sambutan Bupati Dompu  yang di sampaikan oleh Camat Kempo Drs.Budirahman, mengucapkan minal aidzin walfaaidzin, mohon maaf lahir bathin 1445 H. Dimomen ini kata bupati Dompu H.Kader Jaelani mengucapkan  terimakasih  kepada masyarakat Kempo, yang   telah sukses melaksanakan pesta Demokrasi mulai Pilkades, pileg, dan pilpres, yang aman damai .

   Kegiatan sholat id di lapangan Sera Ala Kempo, cukup luar biasa dan unik warga Kempo yang berada di luar Daerah kali ini bisa berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara.

   Selain itu Allah cukup mengetuk hati umat Islam yang ada diwilayah Kecamatan Kempo, sehingga mendapat kabar bahwa yang menjadi Imam dan Khatib adalah almukram Ustadz Sa,ban Ahmad H.M.Tahir. 

    Kali ini kondisi umat Islam mendapat petunjuk dari Allah, SWT, untuk mengikuti khutbah yang di antarkan oleh Alusstadz Sa,ban Ahmad , yang cukup mengetuk hati umat Muslim di Kecamatan Kempo antara lain :

Ustadz Sa,ban mengajak tetap menjaga fitrah kesucian, yang selama sebulan melakukan kegiatan ibadah puasa ,sholat taraweh , tahjud, baca Alquran, ustadZ mengajak tingkatkan ibadah seperti zakat infak dan sedekah, karena sholat mencegah perbuatan yang mungkar atau kejahatan.

   Diahir khutbah ustadz Saaban Ahmad, selaku Tokoh Islam Dompu bahkan Dunia, menyebutkan dapat pesan untuk Pemerintah Bupati Dompu dan DPRD,  agar jangan selalu berkunjung ke luar Daerah, sementara daerah kita membutuhkan stabilitas keamanan dan Ketertiban tutupnya.(***).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar