res

Babinsa ingatkan warga binaan jaga prilaku agar orang lain tdak tersinggung. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

21 Mei 2024

Babinsa ingatkan warga binaan jaga prilaku agar orang lain tdak tersinggung.

 


Dompu-Cakrawalaonline,!_ Demi keharmonisan rumah tangga Babinsa ingatkan berbuat baik dan positif. Menindaklanjuti kegiatan ronda malam Babinsa 

Melaporkan kegiatan Senin, 20 Mei 2024.

Adapun uraian kegiatan

Babinsa Tolokalo kembali ingatkan warga binaan berbuat baik. Karena berbuat baik itu tuntunan Agama, 

 Babinsa Desa Tolokalo Anggota Koramil 1614-02 Kempo, dalam rangka komunikasi sosial saat patroli ronda malam, ingatkan warga binaan, agar tetap berbuat baik, menjaga keharmonisan rumah tangga dan dapat  melakukan kegiatan positif, baik didalam maupun luar rumah ujarnya.

    Uraian dapat kami laporkan Pada pukul 21. 00 WITA, Babinsa Desa Tolokalo melaksanakan Ronda malam di Dusun Rade  Desa Tolokalo , pada kesempatan, tersebut, kegiatan ronda malam Babinsa menyampaikan bahwa terciptanya ketentraman dalam lingkungan berawal dari lingkup rumah tangga, maka dengan demikian manfaatkan waktu luang pada malam hari untuk hal - hal yang positif    baik dalam lingkup rumah tangga maupun diluar rumah tangga.

- Lebih lanjut Babinsa menghimbau agar setiap warga tetap jaga sikap dan perilaku agar tidak membuat orang tersinggung ataupun tersakiti,  terakhir Babinsa berpesan tetap semangat dan jangan lupa bahagia.


Kegiatan Ronda malam Babinsa Desa Tolokalo berjalan aman, tertib dan lancar.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar