res

Menafsir peluang Zul-Rohmi masih melekat di Dompu Manggelewa.dan Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

21 Mei 2024

Menafsir peluang Zul-Rohmi masih melekat di Dompu Manggelewa.dan Kempo

 


NTB_ Dompu, Cakrawalaonline,!

Kabar pecahnya paket Zul-Rohmi Jilid II saat ini menjadi peluang besar bagi bakal calon lainnya.,   lawan tangguh di Pilgub 2024 mendatang.


Jika Rohmi dipasangkan dengan Musyafirin, tambah Suriansyah, maka basis suara nya bisa ditebak yakni Lombok Timur dan Sumbawa Barat, ini pernyataan melalui media siar post.


Sementara Peluang Bang Zul juga sangat besar jika dilihat dari hasil Polling dan tingkat popularitas nya dibandingkan kandidat lainnya.

   Untuk kabupaten Dompu , khususnya Manggelewa dan Kempo bakal yang di gadang- gadang masyarakat Dompu Manggelewa kempo masih melekat Zul _ Rohmi jilid II.

   Tim Bang Zul - dan Rohmi Drs.Dirmansyah ekstabilitas dikempo , Manggelwa dan Dompu, tetap mempertahankan figur terbaik masih di percaya masyarakat , lebih khusus warga Desa Konte melekat pada Mantan Gubernur Zulkieflimansyah ,dan Hj.Rokhmi Djalillah sangat di gaungkan didusun Doromblo pekat, Desa Dorokobo Kecamatan  Kempo, dengan program pencegahan stunting, apabila Umi Rokhmi kami masih melekat di hati umi katanya.


Jiika Zul-Rohmi jilid II kembali maka itu adalah satu kekuatan yang tidak ada tandingannya, ungkap warga Dorokobo.


 Ketua tim Drs.Dirmansyah, Ia juga mengatakan, figur yang akan menjadi Gubernur NTB harus mempunyai kapasitas, kualitas dan SDM yang handal  punya banyak ling dan mampu membawa investor ke NTB serta punya banyak gaul ,  ide dan gagasan untuk menuntaskan masalah di NTB, apapun yang masih dibenahi akan dapat dilanjutkan jilid II, sementara program pembebasan pajak kendaraan cukup memberikan perhatian khusus bakal calon gubernur bang  Zul  dan Umi Rokhmi *(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar