res

Dalam Rangka Memperingati HUT Kodam IX/Udayana Ke 67 Kodim 1614/Dompu Gelar Kegiatan Doa Bersama di Masjid - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekda Taput IS mangkir pemeriksaan pertama kasus video mesum

27 Mei 2024

Dalam Rangka Memperingati HUT Kodam IX/Udayana Ke 67 Kodim 1614/Dompu Gelar Kegiatan Doa Bersama di Masjid




NTB-Dompu - Cakrawalaonline, Guna Memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IX/Udayana yang ke 67 ta 2024, Kodim 1614/Dompu mengelar kegiatan Doa syukuran bersama di Masjid Al Munadi Makodim 1614/Dompu, Senin (27/05/2024) Pukul 08.00 Wita.


Pelaksanaan kegiatan Doa syukuran bersama ini diselenggarakan sebagai bentuk Ungkapan Rasa Syukur Kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat, rahmat, dan hidayahNya, sekaligus untuk memohon keberkahan dan keselamatan bagi semua anggota dalam melaksanakan tugas demi kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta.


Pada moment tersebut, Perwira Seksi Personil Kodim 1614/Dompu Kapten Czi Arif Budimansyah mengajak semua anggota agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa agar menjadi pribadi yang beriman, akhlak mulia dan tentunya lebih baik lagi dari sebelumnya. Disamping itu, Pasipersdim juga mengingatkan kepada pribadi dan semua anggota untuk menghindari yang namanya pelanggaran guna menjaga nama baik Institusi, Kesatuan maupun nama baik Pribadi dan keluarga.


Di Hari Ulang Tahun Kodam IX/Udayana yang ke 67 ta 2024 ini "Semoga semakin jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugas Negara demi kejayaan NKRI", harap Pasi sebagai penutup. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar