res

Dandim 1614/Dompu Berterima Kasih kepada Prajurit dan Masyarakat Atas Kesemangatan dalam Program TMMD ke-120, tahun 2024. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

26 Mei 2024

Dandim 1614/Dompu Berterima Kasih kepada Prajurit dan Masyarakat Atas Kesemangatan dalam Program TMMD ke-120, tahun 2024.

 


Dompu - Cakrawalaonline, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav.Riyan Oktiya Virajati S.T.M.M, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 

11:26 witta, mengadakan evaluasi kinerja kepala tukang yang cukup semangat , dengan gigih dan tangguh menghadapi kegiatan yang rumit, dan sesulit apapun , namun tetap hadapi dengan ikhtiar, untuk mendapatkan pertolongan Allah SWT.


Dalam kesempatan bergairah dan semangat personel Satgas TMMD ke 120 di Kabupaten Dompu , telah berlanjut kepemasangan rangka atap musholla As-Salam di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, selaku Komandan Satgas TMMD 120 menyampaikan terima kasih kepada Dan SSK, Kapten Kav. M. Kasim ASD dan seluruh prajurit serta masyarakat yang telah berupaya sungguh-sungguh dan semangat dalam mengejar pancapaian target sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


Hal itu disampaikan Dandim sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan kerja tuntas yang dilalukan prajuritnya bersama masyarakat.


"Selaku Dan Satgas TMMD ke 120 di Kabupaten Dompu saya ucapkan terima kasih tiada terhingga atas kerja keras yang sudah dilaksanakan tanpa kenal lelah oleh C

Dan SSK bersama anggota dan masyarakat," ucap Dandim menyemangati sekaligus mengapresiasi. 

Untuk diketahui, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 tahun 2024 di wilayah Teritorial Kodim 1614/Dompu saat ini sedang melakukan Renovasi Mushollah Assalam yang berlokasi di Desa Madaprama Kecamatan Woja yakni melanjutkan plester bagian luar dan bagian dalam serta pemasangan atap emperan.


Begitu pula untuk MCK, yakni melanjutkan pemasangan atap, plester dinding dan pemasangan closet.


"Pekerjaan MCK keseluruhannya ada 12 unit, tinggal 5 unit yang belum terpasang daun pintu dan kini sedang diusahakan. Dari 12 unit bangunan MCK sudah berdiri semua, dan 7 unit sudah mencapai 95 % tinggal pembuatan septic tank dan pengecatan," ungkap Kepala Tukang, Serma Syamsuddin, kemarin.


Ia menyebut sebelum tanggal 5 Juni 2024 semua sudah terselesaikan baik musholla maupun MCK. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar