res

Dandim 1614/Dompu evaluasi kinerja awal kegiatan TMMD ke120, Di Desa Madaprama. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

09 Mei 2024

Dandim 1614/Dompu evaluasi kinerja awal kegiatan TMMD ke120, Di Desa Madaprama.

 


Dompu- Cakrawalaonline, Kegiatan TMMD, ke 120 yang di pusatkan di Dua Desa yakni Desa serakapi dan Desa Madaprama, diawali apel pagi pukul 08.00, yang dipimpin oleh Danramil 1614/01-Dompu Kapt.Kav.M.Kasim di Depan Musholla Asalam Dusun Doridungga RT 15/RW : 00-Desa Madaprama Kecamatan Woja Kab.Dompu NTB.

   Danramil 1614-01/Dompu sebelumnya melakukan absensi anggota kelompok kerja  (Pokja)anggota TNI, yang  berasal dari Babinsa desa yang ada di Kab Dompu, selanjutnya membagikan kelompok kerja , ada kelompok kerja MCK, Pembuatan jembatan 3x3 M, dan kelompok rehab mushollah.



    Adapun dibangun Mushollah Asalam oleh tokoh Agama dan  diberi nama oleh tokoh agama bernama Abdul Salam untuk merekrut tenaga jamah mushollah melakukan sholat Fardu setiap 5 waktu. Jamaah Mushollah Alhamdulillah sekitar 40_50 jamaah sholat 5 waktu, ungkap tokoh agama A.Salam, saat ini sedang dilakukan  proses awal rehabilitasi penggalian fondasi emperan samping kiri , kanan mushollah  sepanjang  7x7 M, pada hari Kamis  9_5_24.

   Adapun tujuan membangun jembatan salah satu akses infrastruktur jalan kuburan, selain membuat jalan lingkar selatan kebarat  Desa Madaprama , dan ketimuran jalan menuju Desa bara dalam rangka pengembangan kampung halaman kedepan, ujar Assalam .

   Rehabilitasi Musholla 7x7 M pada kesempatan tersebut tetap di lakukan pengawasan oleh Danramil 1614-01 Dompu Kapten.Kav.Inf.M.Kasim, dan pembuatan mck untuk mendukung program jamban sehat keluarga besar Madaprama, sehingga tidak terjadi pembuangan  BAB, kesungai , pungkasnya.

   Dalam membangun infrastruktur di Desa Madaprama selanjutnya dapat di lakukan monitoring dan evaluasi langsung oleh Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Kav.Riyan Oktiya Virajati ST.M.M, pada pukul 10.10 witta.

    Dengan adanya proyek melalui TMMD, Kades Madaprama Ilham S.Pd,  Apresiasi dan terimakasih atas edukasi  kolaborasi program 

Dandim 1614/Dompu, dengan Pemda Dompu  melalui  TMMD ke 120, di Desa Madaprama, kec.woja kab.Dompu NTB, mulai 8-5- hingga 8-6-24, mendatang,.!(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar