res

Dandim 1614/Dompu, menerima audensi serangkaian silaturahmi KKP pratama Raba Bima . - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

07 Mei 2024

Dandim 1614/Dompu, menerima audensi serangkaian silaturahmi KKP pratama Raba Bima .

 


Dompu - Cakrawalaonline, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav.Riuan Oktiya Virajati ST.M., Dalam rangka pelayanan institusi pemerintah melalui perpajakan telah 

Memberikan Dukungan Program-Program yang Sedang proses Berjalan.


Bertempat diruang kerjanya, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, menerima kunjungan audiensi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Raba Bima, Senin (06/5/2024).


Audensi bersinergis beragam silaturahmi ditandai dengan pemberian cinderamata kepada Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM.

Dimomen ini Dandim 1614/Dompu

Mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari KKP Pratama Raba Bima dan menyampaikan bahwa pihaknya memberikan dukungan kepada kantor KPP Pratama Raba Bima yang telah melakukan pencanangan pembangunan zona integritas merujuk pada  wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Hal ini sejalan dengan agenda yang transparan dan akuntabilitas  bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme (KKN),semoga dengan pembangunan zona integritas ini kualitas pelayanan perpajakan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” Ucapnya.


Selain itu, Dandim juga Menyetujui kegiatan sosialisasi perpajakan kepada anggota kodim 1614/Dompu, sehingga dapat lebih memahami jenis dan prosedur pajak dan mekanisme pembayarannya serta memberikan dukungan atas program-program perpajakan yang sedang dilaksankan  saat ini, karena melalui pajaklah pembangunan infrastruktur ini di Daerah  Ungkap Dandim.

   Pajak banyak jenis pajak sesuai pasal pasal dalam UU perpajakan antara lain pasal 21,pasal 22, dan 23 (Zun)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar