res

Jemaah haji telah di lepas Bupati Dompu H.Kader Jaelani Sabtu 25_5_24. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

25 Mei 2024

Jemaah haji telah di lepas Bupati Dompu H.Kader Jaelani Sabtu 25_5_24.



Dompu - Cakrawalaonline, Bupati Dompu H Kader Jaelani melepas secara resmi jamaah haji (JH) Kabupaten Dompu Tahun 1445 H/2024 M di halaman Pendopo Bupati, Sabtu (25/2024)

Pelepasan JH yang dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Dompu, Wakil Bupati Dompu H Syahrul, ST,.MT, Sekda Dompu Gatot Gunawan, SKM,.MKM, Kepala Kemenag Dompu Drs H Syamsul Ilyas, M.Si, Kabang Kesra Pemda Dompu, serta Ketua MUI Dompu 


Jamaah haji Kabupaten Dompu diisi sebanyak 127 orang, Kloter 12 yang terdiri dari Laki-laki sebanyak 61 orang dan Perempuan sebanyak 65 orang dan di tambah 1 orang PHD, dan tenaga pendamping haji daerah 2 orang serta pegawai medis dokter dari 2 orang di dan ditambah petugad 1 orang PHD dari Provinsi. 

Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengucapkan selamat kepada masyarakat yang terpilih menjadi tamu Allah SWT.


“Berbahagialah bagi semua tamu Allah yang diberi kesempatan untuk mengikuti rangkaian ibadah haji tahun 2024,” kata bupati saat melepas JH. 


Pada kesempatan ini, saya selaku pemerintah daerah mengingatkan kepada para JH agar kiranya dapat mentaati dengan hikmat seluruh peraturan yang ada selama proses menjalankan ibadah haji, mulai dari proses keberangkatan hingga sekembalinya ke tanah air. 


"Saya yakin, jamaah haji sekalian bisa memenuhi manasik dalam menjalankan ibadah haji dengan khusyu' sehingga mendapatkan haji yang mabrur", ucapnya H Kader Jaelani. 


Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Do'a bersama dengan Jama'ah Kabupaten Dompu yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Dompu Drs. H. M.Nasuhi, M.Si, semoga para jemaah haji Dompu mendapat haji yang mabrur. (Zun).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar