res

Jembatan dan mck, prioritas utama kebutuhan warga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

13 Mei 2024

Jembatan dan mck, prioritas utama kebutuhan warga

 


Dompu-Cakrawalaonline,! 

Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1614/Dompu telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Dusun Dori Dungga Desa Madaprama Kab. Dompu

Selain mengerjakan sasaran fisik berupa pembuatan satu buah jembatan, sangat penting,dan perlu karena kebutuhan utama buat warga , anggota Satgas TMMD Kodim 1614/Dompu bersama warga setempat bekerja sama, demikian pula  untuk membangun sarana MCK yang lebih baik, sama sama kebutuhan bagi warga setempat. Proses pembangunan MCK ini melibatkan kerja sama antara anggota TNI, warga masyarakat, serta pemerintah setempat guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat, selain itu sudah mnjauhi BAB, cuci dan kakus, pada Sungai , dengan TMMD , masyrakat akan merubah budaya itu melakukan budaya mck di sungai, kami masyrakat apresiasi dan trimasih kepada TNI yang membgun budaya gotong royong tersebut pungkasnya.


Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, Senin (13/05/24) menuturkan bahwa program TMMD merupakan salah satu upaya TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah. Pembangunan MCK di Dusun Dori.Dungga tidak hanya sekedar infrastruktur fisik semata, namun juga menjadi simbol dari sinergi dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.


“Dengan adanya fasilitas MCK yang lebih baik, diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan masyarakat dan juga meningkatkan kualitas kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.


"Selain pembangunan MCK, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1614/Dompu juga melakukan berbagai kegiatan sosial dan infrastruktur lainnya, Semua upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Dandim.(*Z**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar