res

Masjid Nurul janah desa Kampasi meci Kec.Manggelewa sudah penuhi jamaah. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

11 Mei 2024

Masjid Nurul janah desa Kampasi meci Kec.Manggelewa sudah penuhi jamaah.

 




  Dompu-Cakrawalaonline,! Masjid Nurul janah Desa Kampasi meci Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu dibangun 4_6_1986, oleh kementerian transmigrasi dan perambah hutan diera kepemimpinan Presiden RI Soeharto( alm), sudah puluhan tahun lamanya, semakin banyak masyarakat yang menggunakan untuk beribadah kepada Allah di setiap tahun.

   Dengan  meningkat dan banyaknya  warga masjid  tersebut di padati  jamaahnya,  maka dalam hal membangun Masjid sudah sepakat  masyarakat dan tokoh agama inisiatif merubah dengan pembangunan baru di sebelah barat Masjid Nurul Janah, dan telah berdiri fondasi dan penyangga baru untuk di selesaikan dengan anggaran miliaran rupiah ujar L.Zainudin mantan kades Kampasi meci.

   Dengan adanya rencana pembangunan baru Masjid telah di sepakati setiap warga kampasimeci timur  akan mengumpulkan dana sekitar 300/bulan .



    Selain itu telah dibantu secara pribadi Oleh Jamaludin dari Tanju sat ini menjabat wakil ketua DPRD. Dimomen yang baik dalam membangun rumah ibadah tidak  tertutup bagi masyarakat lain, untuk menyumbangkan pembangunan rumah ibadah tersebut kata ketua BPD Desa Kampasi meci Holki saat ditemui wartawan 10_5_24.

   Ketua pembangunan masjid Nurul Jannah L.Zainudin akrab di panggil Zen, dan ketua BPD Holki  menginisiasikan dalam rapat dengan tokoh agama mengharapkan ukuran tangan para  dermawan , hartawan ,  pemerintah, dan DPR , DPRD bahkan calon bupati , calon gubernur dera politik, untuk  memberikan sumbangsih    dalam rangka menyelesaikan masjid dan rumah ibadah tersebut pungkasnya.

    Ketua BPD dan tokoh masyarakat dan tokoh agama kepada awak media masih melekat dihati mereka untuk bersilaturahmi dengan ZUl_Rohmi dalam implementasi agama dan politik, 10-5-24 di rumah Masjid Nurul janah Kampasi meci.(Zun).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar