res

Mck DiDesa Madaprama Program TMMD ke 120, pekerjaan target mencapai 65 % - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

15 Mei 2024

Mck DiDesa Madaprama Program TMMD ke 120, pekerjaan target mencapai 65 %

 


Dompu-Cakrawalamerdekaonline, Merujuk pada kegiatan visik dalam rangka TMMD, ke 120, didesa Madaprama dan Desa serakapi, sudah menunjukan kinerja tim TMMD, sesuai yang di harapkan, bekerja keras tanpa rasa lelah, biarpun punggung di cerna sinar matahari.

   Ketua Tim Dansatgas TMMD, Koramil 1614-01-Dompu Kapten Inf.M.Kasim, mendorong anggota tim untuk lebih keras kegiatan dalam rangka mengejar waktu, jangan waktu mengejar kita pungkasnya.

   Ketua tim Dansatgas TMMD, bekerja sama dengan kompak tentu saja dapat membuahkan hasil yang baik. 

   Mck, sudut pandang telah mencapai 65 %, atas kerja keras TNI dan masyarakat, Kades Madaprama Ilham SPD, mengapresiasikan kekompakan kegiatan TNI, dan anggota masyarakat telah menunjukan dan  memberikan dampak positif, demi kepentingan  warga Desa Madaprama tandasnya.

   Dandim 1614/Dompu Letkol Inf.Kav.Riyan Oktiya Virajati ST,M.M , meninjau lokasi kerja visik , jembatan , rehabilitasi Mushollah dan MCK, mendorong anggota TNI, manunggal membangun Desa , menegaskan agar kegiatan betul betul betul membuahkan hasil, untuk membuahkan hasil, manfaatkan waktu,  dalam bekerja , bekerja ya bekerja , istrahat ya,! Istrahat semoga visik bisa efisiensi kembali tegasnya, di halaman Mushollah 15_5_2024, usai himbauan pada anggota pukul  11.30 Dandim kembali ke Makodim 1614/Dompu. (Z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar