res

Pemuda Desa Soro mengkritisi kades demi sukseskan program Jangka pendek- panjang kedepan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

16 Mei 2024

Pemuda Desa Soro mengkritisi kades demi sukseskan program Jangka pendek- panjang kedepan


Dompu-Cakrawalaonline,  Demi sukseskan program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang , Pemuda Desa Soro mengkritisi kegiatan Kades menurutnya tidak sesuai harapan dan keputusan bersama , namun Keputusan kades dalam rapat tetap mengambil kebijakan sesuai inspiratif masyarakat dan sesuai keputusan musyawarah dan mufakat pada hari Rabu 15_5_2024.Kades Patowari SE, gaungkan kegiatan kegiatan dan dapat memaparkan alur melalui musyawarah sbb :

- Kegiatan rapat / Musyawarah terkait adanya keberatan oleh beberapa pemuda Dan Nciu, tentang pondasi sayap GSG.

Merujuk pada kegiatan musyawarah tersebut , saudara Ardiansjah S,PD selaku pembawa acara memberikan kesempatan  tersebut untuk menyampaikan beberapa hal dalam kata Sambutan yang di sampaikan oleh Kades Soro PATOWARI SE.

Dimomen ini saya selaku 

Kades tidak ada lain  sejak dilantik menjadi  Kades, berkiprah dikampung halaman , tempat kelahiranku harapan besar ingin membangun Desa Soro ini, yang lebih baik, sebagai Desa wisata, Desa yg maju, karena di mana potensi kita ini cukup baik untuk menarik wisawan secara nasional maupun lokal, kita tinggal kelola, masyarakat dapat membuat adonan adonan , jajanan ,  warga buat keramba ikan untuk menarik wisatawan yang berkunjung ungkap Kades.

    Berbicara mengenai pembangunan sebuah rencana yang terbaik Tambatan perahu dan kolisioner , selain itu saya melakukan reklamasi pantai dalam tarap rencana jangka menengah atau jangka panjang, apalagi lapangan dll.

- Pada kesempatan yang sama Ketua BPD sdra WAHYUDIN, dan 

Anggota  Afrizal

- terkait di areal sekitar GSG untuk tidak membuat pondasi dan tiang, karna dapat mempersempit Halaman / Lap Bola, dan lapangan  yg dijanjikan untuk di ratakan, namun tidak terlaksana.

- Tiang dan pondasi yang sudh terlanjur di bangun, agar di rubah/bongkar dan diganti dengan Siku, menurut mereka.

Apresiasi yang tinggi atas saran dan kritikan adalah sebuah cambuk untuk membangun, kami pemerintah akan berpikir kritis bersama stake holders dalam rangka membangun Desa ini, tidak kami hinati tanah tumpah darah yang di lahirkan oleh bapak dan ibu ditengah tengah keluarga besar kita ini, insallah melalaui kritikan membangun saya mengajak untuk sama sama membangun Desa ini lebih baik dari Desa Desa lain, dengan berpikir kritis ini artinya ada harapan untuk membangun dan ada harapan pemerintah baik Pemda maupun pemerintah pusat, itu untuk memberikan kontribusi proyek  menurut , Kepala Desa.

-. Menurut kades.

   Dengan infrastruktur pembangunan uang kita lakukan ini menurut saya  posisinya  sudh pas, dan kelihatan relatif indah, kita juga tak jauh dari tenaga tehnis.

-. Terkait Lapangan, dianggar di APBDes, dan ada tahapan - tahan nya, dan selain itu saya merencanakan untuk pembuatan Lapangan Bola Mini , ada kemungkinan akan dilakukan reklamasi pantai implementasi dengan obyek wisata paparan Kades.

-.Terkait pondasi tiang bantarannya sekitar 5 meter + sehingga jikalau menggunakan siku atas, sangat diragukan untuk kekuatannya.

-. Jika dilakukan pembongkaran, itu akan memakan anggaran dan biaya yang banyak.

  Dalam prahara acara dapat diinisiasikan  Para Anggota BPD dan Perangkatnya, yang dihadiri pula beberapa pejabat Brika Salahuddin, Bhabinkamtibmas, Serda Abdul Haris/Babinsa

, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

  Dengan berahirnya kegiatan musyawarah merujuk pada kritikan membangun Desa yang lebih maju lagi dapat di tarik kesimpulan :

Keterangan Kepala Desa PATOWARI SE, apa bisa Anggaran di rubah, jawaban Kades Bisa, tetap di layani namun degan catatan untuk kemaslahatan  masyarakat  umum, bukan berkelompok.


Bahwa dalam pertemuan musyawarah/mufakat tersebut, Kepala Desa Soro PATOWARI SE, menyimpulkan, akan tetap menerima apa yang di musyawarahkan, mufakat terkait tiang dan pondasi GSG yg sudah terlanjur di bangun sesuai harapan bersama.


Kepala Desa PATOWARI SE, berjanji akan mengusahakan Lapangan Sepak Bola Mini di tempat lain, namun jika usaha tersebut gagal dan tidak bisa di penuhi, maka Kepala Desa Soro BPK PATOWARI SE, akan mengubah pondasi tiang sayap tersebut menjadi pemasangan siku, Sesuai kesepakatan bersama.(zun).🙏🏽

Tidak ada komentar:

Posting Komentar