res

Program TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu, bangun fondasi jembatan kompak, gerak cepat disiplin TNI membangun Desa. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

12 Mei 2024

Program TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu, bangun fondasi jembatan kompak, gerak cepat disiplin TNI membangun Desa.

 


   Dompu- Cakrawalaonline,! Disiplin ilmu kemiliteran yang dimilki TNI,  ditinjau dari kekompakan  kegiatan, melalui  program TMMD ke 120, tersebut dari hari kemarin pembelokan besi , dianjurkan hari ini  membangun fondasi jembatan desa Madaprama kecamatan Woja, Minggu (12/5/2024).


    Anggota TNI dari Kodim.1614/Dompu bersama warga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu bersatu padu melakukan pembangunan pondasi jembatan di Dusun Doro Mpori Desa Madaprama Kecamatan Woja, Minggu (12/5/2024).

Pembangunan jembatan penghubung antara pemukiman masyarakat dengan akses jalan menuju lahan pertanian ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kabupaten Dompu.

Tujuan membangun jembatan menurut tokoh masyarakat A.Salam RT 15/00- desa Madaprama untuk menyambung akses jalan desa membelok kekanan bagian selatan Desa Madaprama , kalapun itu akses  jalan itu menuju lereng gunung dampaknya, akan merusak lingkungan hutan, maka Kadus bersama masyrakat setuju membuat jalan untuk memperluas areal lingkungan pemukiman warga.


Danramil 1614-01/Dompu, Kapten Kav. M. Kasim menyampaikan jumlah personel TNI yang diterjunkan dalam pembangunan pondasi hari ini sebanyak 7 orang ditambah 5 orang dari warga setempat.


"Semoga pembangunan pondasi bisa diselesaikan hari ini," harapnya.(Zun)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar