res

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hut Kabupaten Lahat Ke 155 Perayaaan Ke XXVI Tahun 2024 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

21 Mei 2024

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hut Kabupaten Lahat Ke 155 Perayaaan Ke XXVI Tahun 2024



Lahat.-Cakrawalaonline.Com.-

Hari Senin tgl 20 Mei 2024 Pukul 09.00 WIB, di Ruang Rapat DPRD Kab. Lahat, Jalan Kol. Burlian Kel. Bandar Jaya Kec. Lahat Kab. Lahat, kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK MH, menghadiri giat Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kab. Lahat Ke - 155 Perayaan Ke XXVI Tahun 2024.


Pada rapat paripurna di hadir oleh  Pj. Gubernur Sumatera Selatan DR. Drs. AGUS FATHONI, M.Si., dan 

Pj. Bupati Lahat MUHAMMAD FARID, S.STP.,M.Si.

Ketua DPRD Prov. Sumsel Dr. Hj. R.A. ANITA NOERINGHATI, S.H., M.H. 

Ketua DPRD Kab. Lahat FITRIZAL HOMIZI, S.T. MM

 Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Kasdim 0405 Lahat

Kepal



a Kejaksaan Negeri Lahat TOTO ROEDIANTO, S.Sos., S.H.

Ketua Pengadilan Negeri Lahat MELLISA, S.H., M.H.

Sekda Kab. Lahat CHANDRA, S.H., M.M.

 PJ Bupati Kab. Ogan Iliri, Pj Kab. Empat Lawang, PJ. Kota Pagar Alam dan Perwakilan PJ Bupati / Walikota Se Sumatera Selatan,anggota dewan perwakilan  rakyat kabupaten lahat ,Forkopinda, kades beserta Lurah sekabupaten lahat.

Para Tokoh, adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh instansi baik BUMN dan swasta sekabupaten Lahat. 


Sebelum acara di mulai  menyayikan lagu Indonesia Raya  dan  di lanjutkan Sambutan,Ketua DPRD Kab. Lahat FITRIZAL HOMIZI, S.T.,M.M.,M.Si. yang merupakan sambutan pembukaan Rapat sidang Paripurna.


Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homzi ST.MM.MSI menyampaikan 

Dalam perayaan HUT Kab. Lahat kami menghimbau jangan mudah terprovikasi walaupun beda pilahan persatuan dan kesatuan itu yang paling utama.

Tahun 2024 merupakan tahun politik diharapkan dapat terjalin persatuan dan kesatuan politik yang damai diKab. Lahat ."Katanya.


Selanjutnya sambutan PJ. Bupati Lahat MUHAMMAD FARID, S.STP.,M.Si.

Hari ini kita melaksakanakan Rapat Paripurna dalam rangka peringatan HUT Kab. Lahat Ke-155 Perayaan Ke XXVI Tahun 2024, maka pada kesempatan yang baik ini saya juga mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

Terima kasih dan apresiasi setinggi -tingginya kepada elemen masyarakat Kab. Lahat yang telah mendorong Keamanan yang kondusif shingga kita bisa menjalankan tahapan pembangunan untuk kemajuan Kab. Lahat.

Pelaksanaan pemilu legeslatif dan pemilu presiden berjalan dengan aman kondusif sehingga pelaksanaa Pileg dan Pilpres di Kab. Lahat Zero Konflik. "Ujarnya.


Sambutan,PJ. Gubernur Sumsel DR. Drs. AGUS FATHONI, M.Si. menyampaikan 

Apresisai dengan pembangunan Kab. Lahat yang telah sinergi memberikan programa kemaslahatan masyarakat terima kasih juga kami ucapkan telah mendukung pembangunan daerah dengan menjadikan Provinsi Sumsel yang zero konflik.

Sumsel merupakan daerah yang besar potensi yang besar dimana Kab. Lahat memiliki potensi yang besar mari kita kelola dengan baik dengan kekompakan yang ada.

Hari yang sangat special ini kami ucapkan selamat HUT Kab. Lahat Ke 155 semoga Kab. Lahat semakin maju dan semakin berkembang. "Teganya.


Rapat  Paripurna istmewa berahir Pukul 12.00 WIB. Selesai selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.


Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Sidang ke X Masa Persidangan Ke III dalam rangka HUT Kab. Lahat Ke 155 Perayaan Ke XXVI Tahun 2024 dilakukan Pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polres lahat dan berjalan aman, tertip dan kondusif. ( Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar