res

PKK Desa Teka Sire sosialisasi program pengajian. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

21 Mei 2024

PKK Desa Teka Sire sosialisasi program pengajian.

 


Dompu- Cakrawalaonline,!

PKK salah satu organisasi wanita, yang sibuk dengan urusan rumah tangga , yang tidak jauh dari sandang pangan, pendidikan , agama dan kesehatan.

   PKK Desa Teka sire, melakukan sosialisasi pendidikan, kesehatan dan agama, Senin  20-5-24.

   Ketua PKK desa Teka sire menuturkan bahwa PKK desa sire  sudah mensosialisasikan program tahun 2024, terkait dunia pendidikan anak, kesehatan, agama, karena pendidikan khususnya paud dan TK, masih melekat pada pendidikan pertama dan utama pada ibu rumah tangga. Sementara kesehatan sangat perlu kita gaungkan program stunting  karena desa teka sire , masih dilakukan pencegahan stunting . Ketua PKK desa teka sire dalam program kesehatan mengutamakan pencegahan stunting, agar anak anak menjadi pintar .

   Selain pendidikan dan  kesehatan , PKK Desa teka sire canangkan program peningkatan agama , karena pendalaman agama suatu kewajiban orang orang muslim, melalaui pengajian, ibu kades menjelaskan bahwa desa teka sire sudah membuat jadwal  pengajian 2x seminggu ujarnya.

   Kades teka sire Zaitun, dan sekdes Nasution apresiasi  mendorong  kegiatan yang sudah dicanangkan untuk meningkatkan potensi kesehatan pendidikan dan agama.

    Kades zaitun menegaskan kepada masing masing Pokja I,II III dan IV, agar melaksanakan tugas selaku penanggung jawab kegiatan dan setiap kegiatan agar bisa memberikan laporan kepada ketua PKK dan diketahui oleh Kepala Desa pungkasnya.(**Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar