res

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1614/Dompu mulai Finishing Bangunan MCK yang telah dibangun. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

30 Mei 2024

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1614/Dompu mulai Finishing Bangunan MCK yang telah dibangun.

 


Dompu- Cakrawalaonline, Bangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) tersebut bertempat dikediaman Bapak Deden Dusun Doro Mpori, warga Desa Madaprama, Kabupaten Dompu Kamis (30/5/2024).


Senyum cerah terlihat dari Bapak Deden selaku penerima manfaat, pasalnya apa yang ia idamkan selama ini sebentar lagi sudah bisa digunakan.


“saya bersyukur karena sebentar lagi MCK yang di buat Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 1614/Dompu akan selesai dan bisa segera digunakan, gak perlu lagi untuk buang air besar di tempat jauh atau buang air besarnya di sungai yang jauh dari rumah, sekarang tinggal buang air besar di dekat rumah di MCK baru,” ujar Bapak Deden


Masih ditempat yang sama, Kapten Kav M. Kasim selaku DanSsk Satgas TMMD ke-120 yang menangani langsung pembangunan MCK tersebut, turut merasakan kebahagian dari keluarga penerima manfaat.


“Kami dari TNI merasa bangga bisa berbakti pada masyarakat, dan saya pribadi juga ikut merasakan kebahagiaan seperti apa yang dirasakan oleh Bapak Deden sekeluarga,” ungkap Danssk.


Kapten Kav M. Kasim juga menambahkan, bahwa apa yang ia rasakan adalah kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.


“Kebahagiaan bisa membantu masyarakat adalah Kebahagiaan yang sulit untuk diungkapkan. Saya benar-benar merasa bangga menjadi TNI, bisa berbakti untuk bangsa dan masyarakat, semoga apa yang kami bangun bermanfaat oleh masyarakat Desa Madaprama khususnya warga Dusun Dori Mpori” pungkasnya.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar